Salon Makeup Permanen

Diposting oleh karpetitem on May 11, 2009


Banyak wanita yang suka berganti-ganti lipstik atau eyeshadow, tapi tak sedikit juga yang suka dengan dandanan makeup bridal yang tetap. Karena itu mereka memilih bridal makeup permanen dengan teknik tato. Dengan demikian mereka tak perlu lagi repot-repot menghapus dan memakai hair makeup bridal kembali setiap harinya.

Kosmetik tato memang banyak menolong mereka yang mengalami kecelakaan, seperti kebakaran, untuk menutupi luka secara permanen. Penderita kanker atau penyakit Parkinson (gemetaran) juga amat tertolong dengan kosmetik tato ini.

Kebanyakan wanita hanya menginginkan satu atau dua bagian dari wajah yang mendapatkan
bridal hair makeup permanen dengan tato. Bibir dan alis, terutama yang sudah kehilangan hair bridalnya, merupakan bagian wajah yang paling banyak diminta wanita untuk mendapatkan kosmetik makeup bride permanen. Namun bukanlah tidak mungkin untuk mendapatkan bride makeup permanen secara lengkap.

Sebelum ditato
makeup bridal, kulit akan diolesi cream mati rasa. Kemudian, jarum kecil yang berisi tinta bridal makeup dengan warna yang diinginkan akan disuntikkan ke dalam lapisan atas kulit. Kedalaman jarum makeup bride tak akan lebih dari gigitan nyamuk. Walau diolesi cream mati rasa, tidak setiap orang punya ketahanan yang sama terhadap rasa sakit. Selain itu bibir lebih sensitif karena lebih banyak mengandung ujung-ujung syaraf.
Karena efek bride makeup permanen, tentu saja Anda perlu pikirkan baik-baik bentuk bridal hair dan warna hair makeup yang sesuai untuk makeup hair Anda. Para ahli hair bride menyarankan untuk memperhatikan hal-hal berikut, agar terhindar dari 'bencana' bride hair.

Hindarkan sudut mata dari tato. Struktur kulit di area ini bisa membuat tinta
hair makeup bridal yang diinjeksikan menyebar ke area kulit lainnya. Jika ini terjadi, satu-satunya cara untuk mengoreksi adalah dengan operasi.
Pilihlah bridal hair makeup untuk siang hari, dengan warna-warna hair bridal yang tak menyolok. Anda bisa menambahkan hair makeup untuk malam hari. Jika Anda memilih makeup hair malam hari, siangnya bridal hair akan terlihat berlebihan dan tidak bisa dikoreksi. Jika Anda ingin mentato garis mata bagian bawah, pastikan garis hair bride berada tepat di garis tumbuhnya bride hair, bukan di bawahnya, karena mata akan terlihat menggantung. Warna garis mata bawah sebaiknya lebih muda dari yang bagian atas, agar tampak natural.

Pilih salon berkualitas dengan tenaga profesional. Pastikan mereka menggunakan jarum baru dan steril saat men-tato Anda. Berbagai penyakit berbahaya bisa ditularkan melalui jarum ini jika dipakai berulang pada banyak orang.

http://www.skw.co.id/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Makeup Bridal- Bridal Makeup - Hair Makeup Bridal - Bridal Hair Makeup - Hair Bridal - Bridal Hair - Makeup Bride - Bride Makeup - Hair Makeup - Makeup Hair - Hair Bride - Bride Hair dan
Makeup Bridal & Hair Makeup Bridal - Hair Bridal & Makeup Bride Jakarta Selatan di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }