Rileks dengan Spa Bali

Diposting oleh malamjumat on May 8, 2009


Setelah melakukan berbagai aktifitas wisata selama di Bali, seperti tour keliling Bali, ataupun berpetualang semacam arung jeram, trekking, hiking, diving dll, tentunya banyak sekali energi yang telah dikeluarkan. Nah, untuk memulihkan kondisi tubuh agar bugar kembali, nggak ada salahnya anda mencoba untuk beristirahat sejenak dengan memilih salah satu spa body yang ada di Bali (Bali spa).

Kegiatan spa adalah salah satu bentuk terapi yang tujuannya untuk merelaksasikan pikiran dan tubuh agar kembali normal setelah melakukan aktifitas seharian. Banyak sekali pilihan
Bali spa yang menawarkan berbagai jenis bali home spa dan massage dengan harga yang bervariasi. Dari yang murah sampai yang mahal pun ada. Dari pijat amatiran yang ada di pinggir pantai sampai spa profesional di salon dan hotel pun banyak. Nanti spa body mana yang anda pilih, tergantung dari budget yang anda punya.

Salah satu jenis massage yang bisa anda ambil adalah massage aromaterapi di
salon spa. Massage ini sangat cocok bagi anda setelah lelah berwisata dan berpetualang. Massage atau pijat aromaterapi ini adalah jenis massage relaksasi yang nantinya bisa mengembalikan kondisi tubuh anda kembali bugar. Biasanya massage ini dilakukan oleh seorang staff selama 2 jam dimana nantinya proses pemijatan memakai minyak aroma yang bisa dipilih seperti aroma mawar (rose), bougenville, lemon, dll. Ada juga yang menggunakan jam-jamuan.

Setelah diterapi, anda akan merasa lebih rileks dan tubuh lebih fresh. Coba aja deh spa di Bali, seperti
home spa, dsb.

www.balihemat.com

Temukan informasi lainnya menganai
Bali Home Spa - Bali Spa - Home Spa - Spa Body hanya di Bali Home Spa: Bali Spa Product - Bali Spa Package & Body Product Surabaya Jawa Timur pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }