Pre Wedding

Diposting oleh Unknown on May 11, 2009


Salah 1 kunci menghasilkan Photo Pre Wedding & Pre Wedding Album yang baik adalah mendapatkan "ekspresi" yg natural dan kepribadian dari client, berikut ini adalah tips yg dapat anda gunakan.

  • Tempat:

Tentukan lokasi yg anda sukai apakah itu pantai, gunung, gedung2 tua, perkantoran modern, hotel, cafe dll. Jikalau lokasinya cukup jauh ada baiknya anda meluangkan waktu untuk menginap di lokasi yang dekat dengan lokasi Photo Pre Wedding & Pre Wedding Album . Pilihan lokasi yg tepat akan membantu anda merasa lebih "santai & nyaman" pada saat pemotretan sehingga akan lebih mudah mendapatkan foto2 yang "bagus"

  • Waktu:

1. Sediakanlah waktu yang cukup antara sessi pemotretan Pre Wedding Photo, Pre Wedding Package & Pre Wedding Album dgn hari H anda, paling tidak sekitar 2 minggu. Karena melakukan pemotretan prewedding biasanya dilakukan 1 hari penuh dari pagi sampai sore dan hal ini akan cukup menyita energi anda.

2. Untuk mendapatkan foto Photo Package pre wedding dan Photo Album pre wedding yang bagus biasanya fotografer anda akan menyarankan agar pagi hari sekali (sekitar jam 7.00 atau 8.00) anda sebaiknya sudah sampai di tempat pemotretan. Kalau terlalu siang mungkin cuaca sudah terlalu panas sehingga expressi foto anda juga akan kurang maximal akan lebih sulit mendapatkan expresi yg natural & fresh pada Pre Wedding Photo, Pre Wedding Package & Pre Wedding Album.

3. Jika anda melakukan pemotretan untuk Photo Album pre wedding di tempat wisata sebaiknya lakukan pemotretan di hari kerja, umumnya tempat wisata akan lebih sepi dan anda juga akan merasa nyaman. Sebaliknya jika anda melakukan pemotretan di sekitar gedung perkantoran lakukanlah di akhir pekan.

  • Style foto:

Biasanya setiap orang memiliki selera yang berbeda beda apakah romantic, classic, life style ala foto model, atau fun. Beritahukan kepada fotografer anda style apa yang anda inginkan

http://rh337.blogspot.com/



Temukan informasi lainnya mengenai Photo Pre Wedding - Photo Package - Photo Album - Pre Wedding Photo - Pre Wedding Package - Pre Wedding Album - Package Album hanya di Photo Pre Wedding : Photo Pre Wedding Package - Pre Wedding Photo Album Jakarta pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }