Praktis Ber-Make Up

Diposting oleh malamjumat on May 29, 2009


Tata rias make up beauty yang sempurna diawali dengan perawatan wajah yang di lakukan secara teratur dan benar. Bagi Anda yang belum terbiasa melakukan tata rias make up lengkap, sebaiknya mulai dengan menggunakan warna-warna soft agar hasilnya lebih natural. Untuk Anda yang berkulit gelap, sebaiknya memakai make up beauty creamy atau liquid foundation dari PAC dengan warna 1 tingkatan lebih gelap dari warna kulit.

Lalu lakukan
make up technique dengan membuat base blush on dengan menggunakan lipstick. Caranya totolkan velvet finish lipstick (yang matte) di satu titik pada tulang pipi, lalu baurkan dengan menggunakan tangan. Setelah itu lakukan make up technique selanjutnya yaitu membubuhkan bedak Face Coloring Powder warna green dan tambahkan blush on. Ini akan membuat warna blush on pada pipi lebih terpancar kuat.

Untuk bagian mata, sebaiknya buat
make up style double line di kelopak supaya terlihat lebih besar, dan bentuk garis mata bagian bawah dengan make up pencil warna black supaya terlihat lebih tajam. Lalu gunakan warna hangat hitam/ tembaga seperti Color Festival Eyeshadow seri Angel Eyes.

Jika Anda cukup PD coba pulas bibir dengan gorgeous liquid lip color warna bloody merry untuk memberikan efek dramatis dalam
make up style Anda! Intinya jangan pernah takut bereksperimen dengan warna-warna untuk memancarkan kecantikan. Make up modern milik Anda.

www.warnaku.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Makeup Modern ~ Makeup Technique ~ Makeup Beauty ~ Makeup Style hanya di Makeup Modern-Makeup Technique:Modern Beauty-Makeup Gothic&Modern Style Yogyakarta pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }