Pilihlah Pemutih yang Terdaftar

Diposting oleh malamjumat on May 26, 2009


Sebaiknya ketika ingin memakai pemutih body whitening, konsumen memilih body whitening products yang terdaftar. Artinya, produk tersebut telah terbukti aman karena melalui serangkaian tes laboratorium yang telah disyaratkan pemerintah. Produk yang telah terdaftar di BPOM mempunyai kode CD untuk kosmetik dalam negeri dan CL untuk kosmetik buatan luar negeri.

Selain itu, setiap benda yang dijual selalu memiliki masa edar, apalagi obat yang mengandung unsur kimia. Oleh karena itu, ada baiknya konsumen juga memerhatikan tanggal kedaluwarsa
whitening products atau kosmetik lainnya. Produk yang kedaluwarsa bisa menjadi racun karena sudah terkontaminasi jamur atau bakteri.


Ada
baiknya body whitening products yang digunakan memiliki petunjuk pemakaian agar tidak ada kesalahan dan efek pemakaian juga menjadi optimal.


Harga tidak menjadi jaminan kualitas produk
body whitening cream dan cocok tidaknya produk tersebut terhadap kulit Anda. Dalam memakai sebuah produk kosmetik, bila terjadi iritasi yang disertai rasa gatal dan kulit Anda berwarna kemerahan, sebaiknya pemakaian whitening products dihentikan.


Sebaiknya sebelum memakai sebuah produk
whitening cream, konsultasikan dulu kepada dokter. Ini terutama untuk mereka yang memiliki kulit bermasalah atau produksi minyaknya berlebih.


Untuk mendapatkan kulit yang bersih tidak bergantung pada kosmetika
whitening cream yang Anda gunakan. Gaya hidup seseorang juga menentukan kondisi kulit.


Kulit yang bersih merupakan cermin dari gaya hidup seseorang yang sehat. Makan dan tidur yang teratur, selalu berpikir positif, dan mengonsumsi sayur dan buah-buahan berdampak pada kesehatan kulit.


Bagi mereka yang tetap ingin memutihkan warna kulitnya, bahwa kulit gelap telah diciptakan Tuhan bagi orang-orang yang tinggal di daerah khatulistiwa. Ini relatif tak terhindarkan karena mereka lebih sering terpajan sinar matahari. Warna gelap pada kulit dihasilkan oleh melanin yang berfungsi untuk melindungi tubuh dari pajanan sinar matahari.


Sinar ultraviolet matahari bisa membuat sel rusak atau bermutasi. Keberadaan melanin justru menjadi penangkal sinar ultraviolet yang berbahaya bagi tubuh.


Tanpa melanin dalam tubuh seseorang, maka pembuluh darah akan melebar, terjadi penuaan dini, dan menghilangkan imun, atau bahkan bisa memicu kanker kulit. Sekarang pilihan ada di tangan Anda, ingin memiliki kulit berwarna putih dengan bahan kimia atau menjaga kesehatan kulit dengan menjalankan gaya hidup sehat.


www.indonesiaindonesia.com

Temukan informasi lainnya mengenai Body Whitening - Body Cream - Whitening Cream - Body Whitening Cream - Body Products - Whitening Products - Body Whitening Products - Whitening hanya di Body Whitening: Body Whitening Cream & Body Whitening Products Depok Jawa Barat pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }