Pesanan Mobil Dari Masyarakat

Diposting oleh karpetitem on May 12, 2009


Seakan tidak terkena dampak krisis ekonomi yang sulit saat ini, permintaan sewamobil keluarga jenis minibus atau MPV seperti Suzuki Karimun, Suzuki APV, Toyota Avanza, Toyota Kijang, Toyota Innova, Toyota Alphard, Daihatsu Xenia selalu panen jelang liburan Lebaran. Setidaknya Jakarta rent car jelang liburan Lebaran di Bali selalu mengalami peningkatan tiap tahunnya. Seperti apa yang dialami perusahaan jasa penyewaan mobil di Bali, Surga Bali Rent Car salah satu perusahaan penyewaan kendaraan di Bali dan Jakarta rental car, yang lokasi gudang mobilnya tidak jauh dari Bandara Ngurah Rai, Bali. Lokasi ini dipilih untuk memberikan kenyamanan dan pelayanan lebih, dengan layanan gratis serah terima mobil di Bandara Ngurah Rai, sehingga penyewa mendapatkan benefit lebih disampaing harga sewa mobil dari car rental Jakarta sudah termasuk asuransi.

Permintaan sewa mobil dari
rent car Jakarta sudah mulai banyak dipesan dua minggu jelang liburan Lebaran dan dipastikan tidak akan ada sisa mobil di rental car Jakarta yang ngangur. Hal ini dirasakan, menjelang liburan lebaran, banyak wisatan domestik yang menyerbu Bali untuk melewatkan masa liburan lebaran bersama keluarga.Diinformasikan, tahun ini saja pesanan sewa mobil dari car rent Jakarta sudah banyak permintaan sejak 20 September 2008 lalu dan empat hari jelang liburan Lebaran pesanan Jakarta car rent penuh. Hal yang serupa juga dialami oleh beberapa penyewaan mobil yang ada di Bali dan Jakarta car rental, dimana stok mobil sewa di Jakarta rent car sudah habis alias full booked.

Pada umumnya konsumen Surga Bali Rent Car dan
Jakarta rental car adalah pelanggan tetap untuk keperluan transportasi selama liburan di Bali, baik untuk mengunjungi obyek-obyek wisata maupun, tour keliling Bali. Jenis sewa mobil di car rental Jakarta yang ditawarkan yaitu sewa mobil dari rent car Jakarta atau rent car self drive dari rental car Jakarta dimana harga sudah termasuk asuransi dan sewa dengan system charter dimana harga sudah termasuk mobil dari car rent Jakarta, bbm dan pengemudi pariwisata yang telah paham dan berpengalaman tentang rute-rute pariwisata berikut informasi seputar pariwisata Bali.

Wisatawan yang ingin menikmati liburan di Bali dengan santai, tidak perlu lelah nyetir ataupun membaca peta Pulau Bali, lebih memilih sewa mobil dari
Jakarta car rent dengan system charter. Penyewa Jakarta car rental tinggal menunjuk tempat yang akan dikunjungi dan pengemudi pun dengan senang dan antusias mengantarkan.Bagi wisatawan / customer yang telah terbiasa ke Bali dan menganggap Bali sebagai rumah kedua, lebih memilih sewa mobil/rent car self drive atau setir sendiri. Karena penyewa sudah tahu betul kondisi dan situasi lalu lintas di Bali yang terkenal dengan orang-orangnya yang nyaman.

http://www.surgabali.biz/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Jakarta Rent Car - Jakarta Rental Car - Car Rental Jakarta - Rent Car Jakarta - Rental Car Jakarta - Car Rent Jakarta - Jakarta Car Rent - Jakarta Car Rental dan
Jakarta Rent Car & Jakarta Rental Car : Rental & Rent Car Jakarta di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }