Persaingan Harga Sewa Mobil

Diposting oleh karpetitem on May 11, 2009


Bagi anda yang belum pernah sewa mobil murah di Bali, jangan khawatir, tips-tips jitu kali ini akan membantu anda. Pada umumnya sewa mobil murah Bali menawarkan harga yang relatif sama, kalau ada perbedaan paling hanya 10-25 ribu rupiah saja, tapi ada faktor yang lebih penting ketimbang yang satu itu.

1. Referensi
Usahakan untuk mencari tahu dari teman-teman dekat anda, adakah sewa mobil Bali yang bagus di Bali yang mereka sudah pernah pakai. Dengan begitu anda akan mengetahui kekurangan mobil,murah Bali dan kelebihan mobil Bali yang ditawarkan sewa mobil di Bali.

2 . Asuransi
Itu merupakan faktor yang sangat penting juga, namun seringkali diabaikan oleh pengunjung. “Saya kan sudah sering menyetir dan pelan-pelan lagi” alasan yang sering terdengar. Kesialan seperti kecelakaan mobil murah di Bali memang hal yang tidak bisa diprediksi dan tidak kita inginkan. Mungkin anda sudah teliti dan hati-hati dalam mengemudi sewa mobil di Bali, namun apa orang lain semuanya begitu? Dengan adanya asuransi mobil di Bali, anda akan merasa aman dan nyaman saat mengemudi sewa mobil murah Bali. Please note, asuransi mobil,murah Bali yang ditawarkan di sewa mobil Bali biasanya ada excess insurance mobil Bali yang besarnya berbeda-beda mulai dari Rp. 500.00. Pastikan anda membaca agreement sewa mobil murah di Bali terlebih dahulu dengan teliti, jangan asal menyewa di sewa mobil di Bali.

3. Pelayanan, harga dst
S
etelah itu baru dipertimbangkan faktor-faktor lainnya seperti pelayanan mobil murah di Bali (hanya bisa dirasakan ketika anda sudah memakai layanan sewa mobil di Bali), harga mobil di Bali dan hal-hal lainnya.

Bagaimana dengan liburan anda di Bali? Sudah siap untuk happy happy holiday…

http://e-kuta.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Sewa Mobil Murah Bali - Mobil,Murah Bali- Mobil Bali - Sewa Mobil Bali - Sewa Mobil Murah di Bali- Sewa Mobil Di Bali - Mobil Murah Di Bali - Sewa Mobil di Bali - Mobil di Bali dan
Sewa Mobil Murah Di Bali: Sewa Mobil Di Bali& Mobil Murah Di Bali di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }