Perawatan Wajah Setelah Makeup

Diposting oleh Unknown on May 25, 2009




Apa saja yang harus dilakukan ketika melakukan Artists Make Up & Artists MakeUp sehingga Anda dapat terlihat muda? Berikut ini adalah beberapa langkah yang dapat Anda terapkan saat merias wajah Anda sendiri.

· Toner dan Pelembab

Sebelum mulai Artists Make Up & Artists MakeUp, mulailah dengan membersihkan wajah sampai leher dengan menggunakan pembersih dilanjutkan dengan menggunakan toner dan pelembab. Hal ini bertujuan agar hasil Wedding Make Up & Brides Make Up Anda maksimal.

· Alas Bedak

Gunakan alas bedak (foundation) agar warna-warna untuk Wedding Make Up & Brides Make Up dapat masuk dengan sempurna pada wajah Anda. Pilih warna foundation yang satu tingkat lebih tinggi dari warna kulit Anda.

· Concealer

Gunakan concealer untuk membantu menyamarkan flek pada wajah atau bekas jerawat, hal ini amat sangat perlu di lakukan saar Wedding Make Up Artists & Brides MakeUp. Concealer juga dapat digunakan untuk menyamarkan kantung mata.

· Brush dan Spons

Saat memakai bedak, pertama-tama gunakan brush selanjutnya gunakan spons untuk membantu meratakannya.

· Eyeshadow

Pilih warna-warna eyeshadow yang dapat membantu wajah terlihat segar (khususnya untuk Wedding Make Up Artists & Brides MakeUp) dan muda. Warna yang dapat dipilih antara lain warna hijau, peach, ungu, emas.

· Eyeliner

Untuk mata, agar wajah tidak terlihat tua, sebaiknya tidak menggunakan eyeliner. Atau bila Anda ingin menggunakannya sebaiknya jangan gunakan terlalu tebal dan gunakan eyeliner yang berbentuk pensil.

· Blush on

Warna MakeUp Artists khususnya blush on sebaiknya yang berwarna natural seperti warna pink atau peach.

· Lipstik dan Lipgloss

Pilih Make up lipstik yang berwarna sama atau satu tingkat lebih tinggi dari warna bibir. Hindari bibir dengan warna Make up yang terlalu kontras. Dapat juga ditambah lipgloss agar bibir terlihat segar.

· Pensil Alis

Rapikan alis Anda dengan mencabut rambut alis yang berantakan dan menyisirnya agar telihat rapi. Kemudian untuk MakeUp Artists dan mempertegas bentuk alis, pilih pensil alis yang berwarna coklat gelap sebaliknya daripada hitam, karena warna hitam akan membuat wajah terlihat lebih tua

Temukan informasi lainnya mengenai Make Up Artists | Wedding Make Up | Brides Make Up | Artists Make Up | Artists MakeUp | Wedding Make Up Artists | Brides MakeUp | MakeUp Artists |
Make up hanya di Brides & Wedding Make Up Artists: Artists Make Up & Artists MakeUp Jakarta pada 88db.com

Sumber :kumpulaninfo.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }