Perangkat Lunak Untuk Foto Online

Diposting oleh karpetitem on May 5, 2009


Adobe Photoshop, atau biasa disebut Photo Shop Jakarta, adalah perangkat lunak editor citra buatan belajar Adobe Systems yang dikhususkan untuk pengeditan belajar foto/gambar dan pembuatan efek belajar foto. Perangkat lunak ini banyak digunakan oleh kursus fotografer digital dan perusahaan iklan sehingga dianggap sebagai pemimpin pasar (market leader) untuk perangkat lunak pengolah gambar, dan, bersama Adobe Acrobat, dianggap sebagai produk terbaik yang pernah diproduksi oleh Adobe Systems. Versi kedelapan aplikasi ini disebut dengan nama Adobe Photoshop CS, versi sembilan disebut Adobe Photo Shop training CS2 dan terakhir ini adalah Adobe Photoshop training CS3 (Creative Suite). Meskipun pada awalnya belajar Photoshop dirancang untuk menyunting gambar untuk cetakan berbasis-kertas, Kursus Photoshop yang ada saat ini juga dapat digunakan untuk memproduksi gambar untuk World Wide Web. Beberapa versi belajar Adobe Photoshop terakhir juga menyertakan aplikasi tambahan, Adobe ImageReady, untuk keperluan kursus Adobe Photoshop tersebut.

Training Photo Shop juga memiliki hubungan erat dengan beberapa perangkat lunak penyunting media, animasi, dan authoring buatan-Adobe lainnya. File format asli Photoshop Jakarta, .PSD, dapat diekspor ke dan dari Adobe ImageReady. Adobe Illustrator, Adobe Premiere Pro, After Effects dan Adobe Encore DVD untuk membuat DVD profesional, menyediakan penyuntingan gambar non-linear dari Photoshop training dan layanan special effect Photo Shop training seperti training Photoshop background, training Adobe Photoshop tekstur, dan training Adobe Photo Shop lain-lain untuk keperluan televisi, film, dan situs web. Sebagai contoh, belajar Photoshop CS dapat digunakan untuk membuat menu dan tombol (button) DVD.

Versi terbaru
kursus Photoshop, yang dirilis pada tahun 2005, adalah belajar Adobe Photoshop versi 9. Program belajar Adobe ini dipasarkan dengan nama "kursus Adobe Photoshop CS2." "CS" merefleksikan integrasi produk Photo Shop Jakarta dengan aplikasi "Creative Suite buatan Adobe Photoshop Jakarta dan disebut "2" karena program training Photo Shop ini adalah versi rilis ke-2 sejak Adobe Photoshop training mengintegrasikan kedua produk Photo Shop training. Ada beberapa pada tambahan pada training Photoshop CS2 seperti multiple layer selecting dan "warp," versi kurva dari transform tool dan color replacement tool, yang sebelumnya hadir sebagai plug-in 8BF.

Untuk para penggemar
kursus fotografi, training Adobe Photoshop menyediakan filter "reduce grain" (mengurangi grain) yang dapat membantu mengoptimalkan foto yang diambil pada kondisi kekurangan cahaya. Untuk "memperjelas" perbedaan produk CS dengan produk-produk training Adobe Photo Shop sebelumnya, Adobe Photoshop training menghilangkan lambang mata Photshop, yang dipresentasikan dalam bentuk yang berbeda-beda sejak versi 3 sampai versi 7. Adobe Photo Shop training CS dan CS2 kini menggunakan bulu sebagai ikon dan bentuk identifikasinya.

http://id.wikipedia.org/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Belajar Photoshop - Belajar Foto - Kursus Photoshop - Belajar Adobe Photoshop - Adobe Photoshop - Belajar Adobe - Kursus Adobe Photoshop - Kursus - Training Photo Shop - Photo Shop Jakarta - Photoshop Jakarta - Photoshop Training - Photo Shop Training - Training Photoshop - Training Adobe Photoshop - Training Adobe Photo Shop - Adobe Photoshop Training - Adobe Photo Shop Training dan Belajar Photoshop & Foto: Kursus Photoshop-Belajar Adobe Photoshop – Training Photo Shop Jakarta di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }