Penjual Kue Coklat

Diposting oleh karpetitem on May 26, 2009


Pernikahan semakin menjadi event yang glamour dari hari ke hari. Souvenir pernikahan seperti kue coklat dari toko souvenir pun menjadi bagian yang penting dan chocolate souvenir harus unik dan aneka kue dikemas dengan indahnya agar menimbulkan appealing effect. Cara sebuah souvenir pernikahan seperti aneka coklat dari toko coklat ditampilkan membuat sebuah pernikahan tak terlupakan.

Jangan lupa bahwa souvenir pernikahan seperti chocolate souvenir dari toko cokelat adalah salah satu cara untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada para tamu undangan. Souvenir pernikahan seperti aneka kue coklat dari penjual souvenir bisa dalam bentuk dekoratif untuk mendukung dekorasi meja resepsi atau bahkan suasana pesta itu sendiri. Sama seperti dekorasi pesta lainnya, souvenir pernikahan seperti aneka kue coklat dari penjual kue wajib merefleksikan formalitas acara pernikahan dan kepribadian anda sebagai sepasang pengantin.

Oleh karena memilih souvenir pernikahan seperti aneka kue dari toko kue menjadi hal yang tidak mudah (walaupun juga tidak sulit). Berikut ini beberapa tips untuk memilih souvenir pernikahan seperti kue coklat dari toko coklat atau sering juga disebut wedding favor dari toko cokelat:
1. Gunakan kemasan yang menarik dari penjual souvenir. Jangan pernah memberikan souvenir seperti aneka coklat dari penjual kue anda tanpa dikemas terlebih dahulu. Sebuah kotak kecil atau plastic bening dengan pita cantik di atasnya dapat menjadi kemasan yang cukup baik dari toko kue.
2. Sangatlah penting untuk anda memilih warna kemasan souvenir dari toko souvenir yang senada dengan tema dekorasi pesta pernikahan anda. Misalnya samakan dengan warna taplak meja resepsi.
3. Jangan lupa untuk memesan agar nama atau inisial anda dan pasangan pada souvenir pernikahan anda. Ini sangatlah penting, mungkin seharusnya ini adalah point pertama yang seharusnya kami letakan dalam daftar. Karena sangat tidak lucu kalau souvenir pernikahan yang telah anda pilih dengan baik dilupakan oleh semua tamu undangan.
4. Sebisa mungkin pilihlah souvenir yang memiliki daya guna. Bila souvenir anda bukan hanya indah tetapi juga berguna maka kemungkinan besar souvenir pernikahan anda akan menghiasi meja kerja atau tempat-tempat penting lainnya; bukan dalam laci atau bahkan tempat sampah.
5. Bila acara pernikahan anda berdekatan dengan sebuah hari raya besar (misalnya natal) anda dapat memesan souvenir pernikahan yang bertemakan natal untuk menambah memori hari indah anda dalam ingatan kerabat dan teman-teman.

http://www.miraclewed.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Chocolate Souvenir | Toko Coklat | Toko Cokelat | Jual Souvenir | Jual Kue | Aneka Kue Coklat | Aneka Kue | Kue Coklat | Aneka Coklat | Toko Kue | Toko Souvenir dan
Chocolate Souvenir : Toko Coklat & Cokelat - Jual Souvenir & Aneka Kue Coklat di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }