Penilaian Kemakmuran Dewasa Ini

Diposting oleh karpetitem on May 1, 2009


Dewasa ini juga kadangkala masih ada penilaian kemakmuran suatu keluarga dari makanan khas yang disediakan, bedanya kalau sekarang tidak hanya dilihat dari segi makanan Palembangnya saja, tempat resepsi dan acara yang disajikan juga menjadi patokan penilaian terhadap kemakmuran keluarga. Makanan khas Palembang dalam suatu pernikahan kadang dijadikan patokan dalam keberhasilan/kesuksesan dari pesta pernikahan tersebut. Di Indonesia penilaian atas keberhasilan/kesuksesan suatu pesta pernikahan sangat dinilai dari segi makanannya. Bahkan sebagian besar orang akan mengingat nama hotel yang telah menyediakan makanan yang enak.
Kebersihan dari suatu makanan juga harus diperhatikan. Jangan asal memilih catering makanan murah khas Palembang. Pada hakekatnya para tamu undangan akan merasa puas bila mendapatkan makanan khas Palembang yang enak dan bersih. Selain dari kebersihan dan kelezatan usaha catering, panitia acara resepsi pernikahan harus memastikan makanan Palembang, minuman, snack dan dessert harus siap satu jam sebelumnya acara dimulai. Karena sebuah acara dalam resepsi pernikahan takkan bisa dimulai kalau jasa catering mengalami keterlambatan.dengan datang lebih awal, catering murah juga bisa mendapatkan banyak waktu untuk mempersiapkan segala sesuatu sebaik mungkin. Seperti menata makanan khas Palembang dan minuman dengan rapi pada tempat yang tersedia, mencuci perlengkapan makan (piring, sendok, garpu dan gelas) sebelum digunakan para tamu undangan. Sekali lagi jangan asal memilih catering makanan khas murah.Dalam perencanaan sebuah pesta perkawinan, anda perlu membuat anggaran biaya untuk usaha catering. Besarnya biaya tersebut tergantung dari beberapa paket yang dipesan, jenis makanan dan banyaknya variasi menu jasa catering tersebut. Jasa pelayanan catering murah yang dimaksud menyediakan keseluruhan makanan dan minuman, termasuk snack ( kue-kue ), minuman dan dessert (buah-buahan,pudding, ice cream), tetapi apabila dari pihak mempelai ingin mengurangi atau menambahkan paket makanan, bisa anda diskusikan dengan pihak catering makanan. Ingat jangan gegabah memilih catering murah, walaupun sebenarnya catering murah bisa jadi memiliki pelayanan maksimal.
Hotel dan venue juga bisa menyediakan paket untuk pesta pernikahan, paket yang terdiri dari penyewaan gedung dan jasa katering. Anda perlu menganggarkan budget yang lebih besar untuk paket tersebut. Tetapi bila anda memilih paket pernikahan dari hotel atau venue, anda tidak perlu repot mengurus katering, karena semuanya sudah di tanggung pihak hotel dan venue. Tetapi bila anda memakai venue yang tidak menyediakan katering, dan anda juga terlalu sibuk sampai tidak sempat mengurusi katering pada hari pernikahan, maka anda perlu wedding organizer yang akan mengurusi semua keperluan katering anda.
Di Indonesia, peranan perusahaan katering, dalam hal ini paket catering pernikahan sangat penting karena sebagai orang-orang Indonesia yang ingin menikah lebih memilih konsep makan prasmanan, selain biaya yang dikeluarkan lebih murah, tamu undangan yang hadir bisa lebih banyak. Lain halnya dengan konsep pernikahan makan-meja, yang biasanya di restoran-restoran besar yang memerlukan biaya yang lebih besar, tamu yang di undang juga lebih sedikit, dikarenakan ruangan yang ada dipenuhi dengan meja dan kursi.

http://www.geocities.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Usaha Catering | Jasa Catering | Catering Murah | Catering Makanan | Makanan Khas | Khas Palembang | Makanan Palembang | Makanan Khas Palembang dan Usaha Catering : Jasa Catering Murah & Catering Makanan Khas Palembang di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }