Pengobatan Herbal Untuk Kanker

Diposting oleh karpetitem on May 8, 2009


Kubis atau kol untuk pengobatan herbal kanker tumor atau dalam bahasa sundanya engkol ternyata banyak mengandung vitamin C, serat kasar dan indolum untuk pengobatan tradisional kanker herbal. Baik indolum ataupun serat kasarnya ternyata dapat mencegah dan berguna untuk pengobatan kanker payudara dan pengobatan herbal kanker usus serta kanker tradisional. Zat indolum untuk pengobatan herbal kanker tradisional yang ada pada kubis yang ternyata dapat menjadi pengobatan kanker tradisional, walaupun pola konsumsi kubis herbal kanker memerlukan penentuan kadar yang tepat.

Berapakah kadar yang tepat ????
1. Untuk membantu pengobatan tumor tradisional usus diperlukan 2 sendok irisan kubis rebus setiap harinya.
2. Untuk pengobatan kanker payudara dibutuhkan setengah kubis yang sudah direbus perhari.

Zat indolum untuk
pengobatan tradisional herbal kanker bila dikonsumsi sesuai takaran dapat menjadi pengobatan herbal kanker, tetapi bila dikonsumsi dalam jumlah yang tidak terbatas dapat menimbulkan efek negatif. Hal ini disebabkan oleh timbulnya gas asam karbonat, hasil dari fermentasi kubis yang tidak dapat keluar dari perut. Asam karbonat bersama dengan indolum akan menimbulkan sakit pada lambung.
Selain fungsinya untuk menjadi pengobatan kanker tradisional dan kanker usus serta kanker tumor, jus kubis mentah yang diminum setengah gelas perhari dapat meredakan nyeri pada maag, sebagai pengobatan tumor tradisional dan kanker herbal karena vitamin U dan klorofil yang masih utuh. Vitamin U-nya meredam nyeri sedangkan klorofil (yang susunan molekulnya mirip darah merah manusia) mendorong pertumbuhan sel dan jaringan baru pada luka tukak lambung. Minum jus kubis segera dihentikan setelah lambung tidak nyeri lagi.

Terlepas dari berbagai fungsi kubis yang luar biasa, ternyata untuk mempertahankan kandungan vitamin C pada kubis, memerlukan treatmen yang tepat. Berikut beberapa tips yang dapat dilakukan untuk mempertahankan kandungan vitamin C dari kubis, walaupun zat indolumnya tidak berkurang.
1. Kubis dibeli dalam bentuk utuh, tidak potongan.
2. Bila kubis sudah terpotong, bagian yang terpotong diolesi sari jeruk, dibungkus dengan plastic wrap dan disimpan di lemari pendingin.
3. Pengolahan dilakukan secepat mungkin dan sebaiknya disajikan dalam waktu 1 jam.
4. Pemotongan kubis dengan menggunakan pisau stainless steel (karena adanya reaksi baja carbon dengan kubis).
5. Panci yang digunakan untuk merebus kubis tidak dari bahan alumunium, menggunakan air secukupnya dan tidak perlu ditutup, agar hasilnya tidak

berbau pedas akibat terlepasnya senyawa belerang yang terkumpul kembali pada masakan.

(Sumber. Buku panduan Terapi Alternatif Kanker)
http://herbalupdate.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Pengobatan Kanker - Pengobatan Herbal Kanker - Pengobatan Kanker Tradisional - Pengobatan Tumor Tradisional - Herbal Kanker - Kanker Tradisional - Kanker Tumor - Kanker Herbal - Pengobatan Herbal - Pengobatan Tradisional dan Pengobatan Kanker : Pengobatan Herbal Kanker - Pengobatan Kanker & Tumor Tradisional Surabaya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }