Penggunaan Air Conditioner

Diposting oleh karpetitem on May 6, 2009


Air Conditioner( AC ) Bagi masyarakat Jakarta sepertinya sudah menjadi kebutuhan wajib. Bagaimana tidak,suhu udara yang begitu panas setiap hari membuat suasana ruangan menjadi gerah.Apalagi tingkat populasi udara luar rungan yang begitu tinggi.Kehadiran jasa service AC menjadi solusi yang tepat untuk kedua problem ini.

Apabila saat anda berencana membeli perangkat
alat elektronik AC untuk dirumah,mungkin beberapa tips ini bisa membantu anda :

Pilih AC yang mempunyai converter
Converter pada jasa service AC berfungsi untuk mengatur beban listrik yang biasanya diatur oleh AC service, secara otomatis AC akan mengurangi beban pendinginan tetapi masih dalam posisi menyala (on). Jika terjadi kerusakan bisa menggunakan service AC. Seperti kita ketahui daya listrik terbesar pada saat start.

Perhatikan bagian kipasnya
Semakin lebar kipas,semakin kencang service angin yang di hembuskan. Kerusakan pada kipas bisa diperbaiki di AC service center. Selain itu, alat elektronik AC yang memiliki kipas lebar tidak akan memiliki suara berisik, jika terdengar hubungi service AC. Evapator yang lebar pada AC juga menandakan kipas pada blower External lebih besar.Ini diperlukan untuk keseimbangan kinerja service mesin, jika tidak seimbang bisa menghubungi AC service center.Dan akan lebih baik lagi bila kipas tersebut bergerigi karena dapat turbulansi menjadi tidak berisik, jika berbunyi bisa menghubungi AC service.

Pertimbangan fitur-fitur tambahan yang berguna untuk kesehatan
Saat ini sudah ada AC dengan fitur yang mampu membasmi kuman, jika tidak ada bisa menghubungi jasa service AC. Bahkan ada juga yang mampu menyaring debu yang sangat halus termasuk bakteri. Jadi AC tidak lagi hanya menyejukan ruangan,tapi juga menyehatkan.

Sesuaikan dengan interior rumah

Jika anda seseorang yang peduli terhadap interior rumah,maka pilih AC yang mendukung nuansa interior rumah anda, tanyakan pada jasa service AC jika ingin tahu lebih banyak.

http://iptech.wordpress.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Service AC ~ AC Service Center ~ Jasa Service AC ~ AC Service ~ Jasa Service ~ Alat Elektronik ~ Service dan Service AC : AC Service Center – Jasa Service AC & Alat Elektronik Jakarta di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }