Panen Pesanan Rental Mobil Menjelang Lebaran

Diposting oleh malamjumat on May 25, 2009


Seakan tidak terkena dampak krisis ekonomi yang sulit saat ini, permintaan sewa mobil keluarga jenis minibus atau MPV selalu panen jelang mudik Lebaran. Setidaknya sewa kendaraan minibus jelang Lebaran selalu mengalami peningkatan tiap tahunnya.

Permintaan
sewa mobil sudah mulai banyak dipesan dua minggu jelang Lebaran dan dipastikan jarang ada sisa mobil yang nganggur.

Dari beberapa tempat
rental mobil disimpulkan, pelanggan tetap untuk keperluan mudik hampir 90 persen rental mobil untuk mudik di Jawa.

Untuk sewa, harga per minggu untuk semua jenis kendaraan baik di Jawa maupun di luar Jawa sama. Tidak ada persyaratan khusus, konsumen cukup membayar uang sewa dimuka dan menyerahkan foto copy KTP dan SIM A.

Di tempat
rental kendaraan mobil lainnya terjadi peningkatan setelah satu minggu masa puasa. Umumnya yang paling banyak menyewa adalah jenis mobil keluarga, seperti MPV dan Avanza.

Ada syarat yang ringan bagi konsumen
rent a car, yaitu foto copy KTP, memiliki rumah dan telepon rumah pribadi dan tidak dikenakan jaminan.

Peningkatan
sewa kendaraan satu minggu menjelang puasa lantaran digunakan untuk ziarah ke makam yang berada di luar kota. Namun dua minggu setelah puasa permintaan menurun. Dan akan kembali ramai saat memasuki dua minggu menjelang Lebaran.

http://economy.okezone.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Sewa Mobil - Rental Mobil - Sewa Kendaraan - Sewa Rental Kendaraan - Rental Mobil Murah - Rent A Car hanya di Sewa & Rental Mobil : Sewa Kendaraan & Mobil Murah | Rent a Car Jakarta pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }