Model Tas dan Tipe Badan

Diposting oleh Wikey on May 14, 2009


Banyak orang asal memilih dan membeli tas. Terkadang tas yang dibeli hanya karena merk atau warna yang menarik. Pas tidaknya saat dipakai sepertinya tidak menjadi alasan lagi. Ada kecenderungan memilih tas secara asal, tanpa pertimbangan lebih jauh, yang penting cukup untuk memuat semua barang yang mereka perlukan. Lihat Tas Belanja dan Bisnis Grosir.

Terlepas dari manfaatnya dan kelebihannya dalam menampung berbagai macam kebutuhan Anda, tas yang biasa Anda pakai memiliki suatu kekuatan visual yang berpengaruh pada penampilan Anda (Bisnis Tas). Tas dapat membantu Anda mengoreksi bentuk tubuh Anda yang mungkin kurang proporsional. Mungkin kita tak pernah menyadarinya, jika yang Anda pilih sudah tepat maka Anda dapat tampil menarik namun sebaliknya dapat pula menghancurkan image Anda (Tas Grosir Murah).

Pemilihan tas yang tepat akan menarik semua mata yang memandang. Asal Anda tahu kunci yang tepat. Secara umum, Anda yang memiliki tubuh besar cenderung menggunakan tas-tas berukuran besar, dan yang memiliki tubuh kecil memilih tas yang berukuran kecil (Tas Grosir).

Tipe Body: Pendek dan ramping

Tas yang kecil dan selalu menempel di tubuh sangat cocok bagi Anda. Jangan memakai tas yang berukuran besar karena akan membuat tubuh Anda semakin terlihat kecil dan tenggelam di telan tas. Bayangkan saja, Anda seperti membawa monster yang siap menelan Anda kapan saja (Tas Murah).

Tipe Body: Tinggi dan kurus

Pilih tas yang berukuran sedang. Jika memang Anda suka memakai tas slempang, pilih tas yang panjang talinya sampai ke pinggang Anda. Dan jika talinya pendek, usahakan tas tersebut berada tepat di bawah lengan Anda. Dengan demikian, tas tersebut akan memberi ilusi pada tubuh seakan tubuh Anda padat berisi.

Tipe Body: Big Hips

Anda yang memiliki pinggul lebar terkadang sebal jika pinggul Anda yang lebar menjadi pusat perhatian. Tak masalah jika Anda bangga karena itu, namun adakalanya Anda merasa tak nyaman bukan. Jadi solusi yang terbaik adalah memilih tas yang menggantung di atas pinggul Anda (Grosir Tas).

Tipe Body: Top Heavy

Jika tubuh bagian atas Anda termasuk besar, ada kecenderungan untuk menonjolkan bagian bawah yang lebih ramping. Tas dengan tali yang panjang atau tas tangan adalah trik yang bagus untuk mengatasi kekurangan tersebut. Dan jangan ragu untuk memilih tas dengan ukuran besar (Belanja Tas).

Tipe Body: Extra Size

Tetaplah bersyukur saat memiliki tubuh ber-size ekstra. Anda Itu Cantik! Apalagi jika Anda tahu trik memakai tas yang pas untuk Anda. Tak perlu minder, Anda bisa memilih tas slempang. Yang jelas, sesuaikan ukuran tas Anda. Pilih tas-tas berukuran lebar agar tampak match. Lihat Bisnis Tas dan Tas Grosir Murah.

Sumber: kapanlagi.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Tas Belanja ~ Tas Grosir ~ Grosir Murah ~ Bisnis Tas ~ Tas Murah ~ Belanja Tas ~ Belanja Grosir ~ Belanja Murah ~ Grosir Tas ~ Bisnis Grosir ~ Bisnis Murah ~ Tas Grosir Murah dan Tas Belanja- Tas Grosir:Grosir Murah - Bisnis Tas & Belanja Grosir Bekasi di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }