Mode Gaun Pengantin 2009

Diposting oleh Wikey on May 11, 2009


BUSANA pengantin tidak selamanya tampil konvensional. Terbukti, model mini pun menjadi alternatif gaun pengantin (Brides Bridal) 2009.

"Pengantin sekarang enggak mau repot mengenakan gaun panjang/Brides Bridal. Mereka pun ingin bergerak bebas menyambut tamu undangan. Tak ayal jika perancang melihat itu sebagai peluang untuk memperkenalkan model lain yang lebih chic," sebut perancang Ian Adrian.

Menurut Ian, model mini tampaknya paling diincar calon pengantin/Boutiques Brides masa kini. Hanya saja model busananya tidak tampil apa adanya, melainkan lebih berkesan modern.

"Napas modern itu muncul dari pengolahan material bahan yang digunakan. Kali ini saya wujudkan ke dalam bentuk busana bertumpuk-tumpuk. Model/Boutiques Brides ini selaras dengan tren fesyen 2009," jelas desainer yang kini bergabung dengan Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI) DKI Jakarta ini. Lihat International Brides dan Fashions Bridal.

Ian juga melakukan modernisasi dengan menawarkan model kerah superlebar yang diposisikan semitegak. Model seperti ini masih jarang dipopulerkan oleh perancang yang menggeluti ranah busana pengantin (Bridal Fashions).

"Untuk bustiernya masih tetap memeluk tubuh. Hal ini bermanfaat untuk mengekspos keindahan tubuh dari si calon pengantin," tambah perancang kelahiran Surabaya, 13 Juni 1966 ini. See International Bridal.

Kendati ada sentuhan baru pada gaun pengantin, namun sekali lagi putih juga masih menjadi warna favorit. Ian melihat, calon pengantin masih percaya putih merupakan warna sakral untuk melangsungkan pernikahan.(tty)

Sumber: lifestyle.okezone.com

Temukan informasi mengenai International Bridal, Brides Bridal, Bridal Boutiques, Bridal Fashions, Fashions Bridal, Brides Boutiques, Bridal Fashions, Fashions Bridal, Boutiques Brides, Boutiques Bridal, International Brides dan International Bridal : Brides Bridal Boutiques & Bridal Fashions Kebon Jeruk Jakarta Barat pada 88db.com.

{ 0 komentar ... read them below or add one }