Merawat Selimut Jepang

Diposting oleh Unknown on May 13, 2009




Selimut Jepang atau Japanese Blankets yang ada saat ini pabriknya ada di Indonesia, dan pasarnya yang terbesar adalah eksport ke Jepang, jadi kalau anda berada di Jepang atau pernah ke Jepang dan membeli selimut seperti yang ada disini, maka kemungkinan besar selimut yang anda beli itu berasal dari Pabrik yang ada di Indonesia.

1. Anti Bakteri dan jamur
Bahannya adalah bukan kapas seperti selimut kebanyakan yang ada di pasar, dan kemungkinan besar termasuk selimut berbulu yang anda pakai saat ini. Bahan selimut ini adalah benang Acrylic, dan kadang di kombinasi dengan Polyester. Bahan ini bukan media yang baik bagi perkembangan bakteri dan jamur, lihat disini
Sell Blankets & Jual Selimut karena anda akan menemukan selimut jepang dan jenisnya.

Apakah Bahan ini membunuh Bakteri dan Jamur..? tepatnya bukan membunuh, tapi bakteri dan jamur tidak akan tumbuh pada bahan jenis ini karena didalamnya tidak mengandung bahan-bahan yang mensuplai makanan, akibatnya Bakteri dan Jamur itu akan mati.Tips mengenai selimut jepang dapat anda lihat di Sell Blankets & Jual Selimut

Makanya selimut jepang atau Japanese Blankets ini tidak akan bau tengik meski lama tidak dicuci. Hal yang sama bisa anda temukan juga pada Handuk-handuk yang anti bekteri yang biasa kita temukan pada hotel-hotel berbintang.

2. Warna Tahan Lama
Meski dicuci berkali-kali tidak akan pudar warna
Bed Blankets atau kumal. Karena sifat benang acrylic sendiri sangat kuat menyerap zat pewarna.

3. Permukaan SANGAT HALUS dan LEMBUT
Semua produk selimut jepang ini sangat halus. Tingkat kehalusannya jauh melebihi kehalusan selimut yang umum di pasar saat ini. Termasuk selimut yang 80% Acrylic pun kehalusannya jauh melebihi kehalusan selimut berbulu yang ada di pasaran saat ini atau
Blankets Shop & Japanese Shop .

Sedangkan untuk produk yang paling halus yakni yang bahannya 100% Acrylic, kehalusan selimut ini tidak akan ada temukan padananya seperti yang ada di Blankets Shop & Japanese Shop. Bahkan anda sendiri tidak bisa membayangkannya kecuali anda sudah menyentuhnya, pernah mengelus-elus kucing anggora..? ya..kira2 halusnya sedikit diatas itu..

4. Anti Alergi pada Kulit
Orang-orang dengan kulit sensitif, biasanya ketika memakai selimut atau
Bed Blankets berbulu maka kulit terasa gatal-gatal dan merah-merah, dan bahan benang Acrylic ini termasuk bahan yang paling rendah tingkat alerginya.
5. Nyaman di Pakai (Tidak Gerah) atau bahasa jawanya “Tidak Perungsang”
Ketika ujung-ujung halus
Selimut Jepang ini menyentuh permukaan kulit, maka pada saat itu juga suhunya dengan cepat menyesuaikan dengan suhu permukaan kulit kita, dan inilah yang menyebabkan kita langsung merasa nyaman. Meski selimut ini dipakai di tempat yang panas, tetap tubuh kita merasa nyaman.
Kelebihan bahan seperti inilah yang sering disebut “Thermophysicaly Comfort”
6. Hasil Uji “Cabut Bulu” sangat Rendah

Dari hasil uji, ternyata Selimut Jepang ini bulu yang tercabut amat kecil. Dari sini bisa di terangkan bahwa gesekan-gesekan normal dengan tubuh atau, gesekan-gesekan selimutdengan kancing baju, atau pojokan tempat tidur, idak akan membuat bulu-bulu tercabut atau rontok.

Bagi penderita Asma, selimut ini bisa membantu anda tidur dengan hangat tanpa perlu khawatir asma anda akan kambuh karena alergi dengan rontokan bulu-bulu halus yang masuk ke hidung anda.

Temukan informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Japanese Blankets | Blankets Shop | Japanese Shop | Jual Selimut | Selimut Jepang | Sell Blankets | Bed Blankets dan Japanese Blankets Shop : Jual Selimut Jepang – Sell Bed Blankets Duren Sawit Jakarta Timur di 88db.com


http://tokobiandra.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }