Merawat Perhiasan

Diposting oleh karpetitem on May 27, 2009


Bagi sebagian besar perempaun, perhiasan wanita dan aksesoris sangat erat kaitannya dengan busana karena dengan aplikasi yang tepat, akan mampu mendongkrak penampilan seorang. Model cincin, anting, giwang, kalung, gelang, sabuk tas, batu perhiasan, hingga dompet adalah beberapa jenis girls jewellery dan aksesoris yang kerap menghiasi tubuh dalam keseharian. Berikut ini ada beberapa tip yang bisa Anda lakukan untuk merawat model perhiasan agar tetap berkilau, antara lain:

1. Sebaiknya hindari
cincin perhiasan dan batu cincin dari benturan keras, gesekan, kontak dengan bahan kimia, serta suhu panas dan dingin yang berlebihan, karena hal tersebut konon dapat merusak kondisi fisik perhiasan wanita.

2. Simpanlah
girls jewellery di tempat khusus yang beralaskan bahan lembut seperti bludru dan pisahkan satu model cincin perhiasan dengan model perhiasan lainnya agar tidak saling bergesekan atau kusut, khususnya untuk batu perhiasan kalung.

3. Khusus untuk
cincin perhiasan perak, sebaiknya simpan dalam plastik kedap udara, agar batu cincin berkilau lebih lama.

4. Jangan mengenakan perhiasan saat berolah raga atau saat mengerjakan pekerjaan rumah yang kasar seperti mencuci dan berkebun.

5. Hindari kontak langsung dengan cairan pembersih cat kuku, parfum, atau hair spray.

6. Saat berenang, sebaiknya jangan memakai perhiasan karena klorin yang terkandung dalam air kolam renang dapat merusak kilaunya.

7. Bersihkan perhiasan secara berkala dengan deterjen, pembersih khusus, atau memanfaatkan layanan cuci/poles gratis di counter perhiasan langganan.

http://kumpulantipspilihan.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Perhiasan Wanita - Girls Jewellery - Model Cincin - Model Perhiasan - Cincin Perhiasan - Batu Perhiasan - Batu Cincin dan
Perhiasan Wanita / Girls Jewellery : Model Cincin & Batu Perhiasan Lampung Indonesia di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }