Menyimpan Sepatu Dengan Benar

Diposting oleh karpetitem on May 15, 2009


Punya shoes canvas bermerek dan dari kulit asli? Awas, jangan lalai untuk merawat shoes painted. Merawat shoes paint tidak cukup hanya sekadar diangin-anginkan, atau disimpan dalam kotak paint shoe saja. Ada beberapa trik dan tips agar canvas shoe kesayangan Anda terpelihara dengan baik dan tahan lama. Simak tips berikut ini:

Gunakan
Shoes Tree
Setelah dipakai dan disimpan bergantian dalam waktu panjang, umumnya bentuk painted canvas shoes akan mengalami perubahan. Gunakan alat penyangga bentuk canvas shoes paint (shoe canvas paint tree) untuk mempertahankan bentuk shoes canvas. Jika biasanya Anda menyumpal shoes painted dengan koran atau kertas sebagai pengganti shoes paint tree, sebaiknya hentikan kebiasaan ini mulai sekarang.

Memakai Bergantian
Jangan memakai paint shoe yang sama setiap hari, kendati Anda sangat menyukainya. Keringat dan kotoran dari kaki yang bersinggungan dengan canvas shoe akan mempercepat kerusakan painted canvas shoes. Selingi pemakaian dengan canvas shoes paint lainnya sebelum Anda memakainya kembali.

Keringkan dengan Kipas Angin
Jika canvas painted shoes Anda basah, lepaskan talinya (untuk sepatu bertali), keluarkan lidahnya, dan letakkan di depan kipas angin. Jika sol canvas painted shoe dalam memang bisa dicopot, keluarkan juga. Jika sudah hampir kering, ambil shoe canvas paint tree, pasangkan pada sepatu Anda lalu biarkan kering dengan sendirinya.

Mengelem Sendiri
Jika rekatan pada sepatu sudah hampir lepas, cobalah untuk mengelemnya sendiri dengan lem sepatu atau semacam lem super glue. Bersihkan dulu bekas lem lama dengan mengamplasnya, lalu aplikasikan lem sepatu ke bagian yang lepas dan rekatkan kembali. Tekan kuat-kuat bagian yang masih basah sampai kering. [L1]

http://www.inilah.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Shoes Canvas - Shoes Painted - Shoes Paint - Canvas Painted - Canvas Paint - Paint Shoe - Canvas Shoe - Painted Canvas Shoes - Canvas Shoes Paint - Shoes - Shoe dan Shoes Canvas : Painted Canvas Shoes & Canvas Shoes Paint – Paint Shoe Depok di 88db.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

Anonymous said...

penting sekali unuk merawat sepatu kita yang mahal emang....

http://lesgitarmalang.wordpress.com/