Mengungkapkan Rasa Cinta dengan Coklat

Diposting oleh malamjumat on May 12, 2009


Mungkin semua orang terutama ABG sudah lama menggunakan coklat sebagai tanda cinta atau kasih sayang. Makanya di Hari Valentine (baca: Hari kasih sayang) banyak orang tua muda menghadiahkan coklat kepada pasangan maupun orang terkasih.

Sejarah coklat sendiri dimulai dari Amerika tengah dan selatan. Kemudian barulah menyebar ke berbagai penjuru di dunia. Di Indonesia juga banyak jenis coklat seperti
coklat praline / cokelat praline, dsb. Tahukah kamu bahwa Indonesia adalah negara penghasil coklat mentah terbesar no. 3 di dunia?

Kini mari kita bahas kandungan dan fungsi coklat hingga makanan ini kerap di jadikan simbol bahasa kasih. Coklat mengandung antioksidan flavonoids yang sangat bermanfaat bagi kesehatan. Selain itu penganan manis ini mengandung phenylethylamine. Senyawa kimia alamiah tersebut memiliki efek seperti amphetamine yang bisa menimbulkan perasaan bahagia dan mood yang menyenangkan. Mood yang baik pastinya membuat perasaan kita penuh dengan cinta dan berbunga-bunga bukan. Konon khasiat yang dikandung dalam coklat membangkitkan libido seorang pria.


Setelah tau semua khasiat coklat, tak ada salahnya juga kalau coklat dipilih sebagai souvenir pernikahan.
Suvenir coklat, seperti cake coklat/coklat kek bisa dijadikan pilihan. Berbagi kebahagian lewat coklat, coklat praline, cake coklat pastinya menyenangkan, apalagi jika coklat tersebut dikemas secantik mungkin, misalnya dalam bentuk souvenir coklat pasti pas banget dijadikan souvenir pernikahan.

http://ipopscollections.blogspot.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Suvenir Coklat - Coklat Kek - Cake Coklat - Coklat Praline - Cokelat Praline - Souvenir Coklat hanya di Suvenir Coklat& Coklat Cake: Coklat Kek& Souvenir Cokelat-Cokelat Praline Jakarta pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }