Mengenal Bahan Pelapis Sofa

Diposting oleh Si Jenggot on May 5, 2009



Kursi Sofa di rumah tidak nyaman saat diduduki? Bisa jadi bahan pelapis sofa tidak tepat. Mungkin anda bisa membawanya ke Bengkel Sofa atau Service Sofa untuk memperbaiki dan mengganti bahan pelapis sofa.

Mungkin diantara Anda pernah merasakan hal ini. Timbul rasa pegal-pegal di bokong atau gatal saat menduduki Kursi Sofa kesayangan. Salah satu penyebabkan mungkin tidak cocoknya material pelapis sofa.

Untuk itu ketahuilah produk pelapis sofa yang jumlahnya beragam. Apa sajakah itu

Bostonia (oscar). Motif menyerupai kulit asli. Tersedia berbagai aneka warna. Mulai dari warna gelap hingga terang. Bagian belakang kulit ini berlapis rajutan benang tunggal. Bostonia memiliki ketebalan 1.1 mm. lihat Service Kursi dan Sofa Service

Venezia (oscar). Memiliki lapisan anti gores dan antiradiasi. Motifnya memiliki sentuhan cita rasa italia. Tebal kulit Venezia 1.1 mm. Bagian belakang kulit sofa berlapis rajutan benang tunggal.

Belina (oscar). Lembut dan empuk. Bagian belakang pelapis ini berupa rangkaian benang polyester yang halus. Bagian permukaannya lembut, empuk, dan tidak mudah tergores karena telah dilapis formula anti gores. Belina juga tidak mudah robek, walaupun tebalnya hanya 1.1mm.

Julita (suede). Selembut kain sutera, setipis kertas. Tebalnya hanya 0.8mm. Kain pelapis ini memiliki pori-pori sehingga tidak panas saat digunakan. Julita juga berlapis Teflon berteknologi Dupont, AS. Teflon coating bertujuan menolak cairan jika terkena tumpahan di permukaan (water resist dan oil resist). Lihat juga Pabrik Sofa dan Pabrik Kursi.
Penulis: Whery

Sumber:ideaonline.co.id

Temukan info lainnya pada
Bengkel Sofa - Service Sofa - Kursi Sofa - Pabrik Kursi - Pabrik Sofa - Bengkel Service - Sofa Service - Service Kursi dan Bengkel Sofa & Pabrik Sofa: Service Sofa - Bengkel & Pabrik Kursi Jakarta ada di 88DB.Com

{ 0 komentar... read them below or add one }