Memperdalam Ilmu Komputer

Diposting oleh karpetitem on May 18, 2009


Baiklah sekarang saatnya mencari informasi yang penting bagi kalian, untuk menentukan apakah akan belajar di suatu LPK/LLKS tertentu. Adapun yang harus kalian pertimbangkan adalah:

1. Biaya.
Berapa besarnya biaya total private computer (ingat sekali lagi TOTAL) yang harus kalian keluarkan selama mengikuti pelatihan privat komputer. Hal ini penting bagi kalian, terutama yang harus keluar kampung (kota) untuk menuntut ilmu private course. Sebab biaya yang harus dipikirkan adalah biaya sewa kos, makan, transportasi dan sebagainya. Jangan tergiur biaya computer course murah, tetapi sebenarnya masih ada lain yang harus kalian keluarkan misalnya, biaya praktik course computer, biaya modul pelatihan computer private dan seterusnya. Oleh karena itu coba tanyakan secara detail hal itu, jangan hanya berpanduan pada brosur privat computer semata.

2. Materi pelatihan yang ditawarkan.
Oke sebelum kalian masuk/ mengikuti suatu pelatihan private komputer maka kalian harus tahu dulu kemana/ minat private course apa yang paling menarik bagi kalian. Jangan sampai kalian salah mengambil program pelatihan private computer. Misalnya: kalian ingin sekali belajar mendesain poster, stiker, dan lain-lain tetapi karena kurang informasi dan tidak mau bertanya pokoknya ambil program pelatihan privat komputer, ternyata materi private course yang diajarkannya banyak masalah pemrograman atau bahkan keteknisiaan computer course. Selain jurusan yang spesifik seperti course computer itu, tanyakan juga selama disana kalian kira-kira akan belajar computer private sampai tingkatan apa? Pemula (sekedar mengenal dasar-dasarnya aja) atau bahkan sampai tingkat mahir privat computer. Hal lain yang harus kalian tanyakan terutama yang mengambil program pelatihan private komputer yang setara 1 tahun adalah, selain materi utama private course yang akan kalian dapatkan – materi tambahan lain yang akan didapatkan apa saja? Misalnya kalian mengambil program akuntansi tetapi juga mendapatkan pelatihan aplikasi komputer perkantoran, conversation bahasa mandari dan seterusnya. Nah ini suatu keuntungan bagi kalian.

http://hmcahyo.wordpress.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Private Computer | Privat Komputer | Private Course | Computer Course | Course Computer | Computer Private | Privat Computer | Private Komputer | Private Course dan Private Computer : Privat Komputer Tangerang & Private Computer Course Tangerang di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }