Memodifikasi Jok Kendaraan Anda

Diposting oleh sabuk item on May 11, 2009


Kenyamanan saat berkendara dan penampilan yang keren menjadi alasan mengapa orang mau modifikasi jok atau mengganti lapisan jok motornya / mobilnya di bengkel jok, jok modifikasi dengan sarung jok kulit. Tapi jangan kemudian modifikasi jok jok kulit keren itu dilupakan setelah terpasang karena anda juga harus rajin merawat agar tetap terjaga keindahan dan kebersihannya.
Merawat
kulit jok sendiri ataupun dengan bengkel jok jok modifikasi pada jok motor memang membutuhkan perhatian ekstra, mengingat sarung jok ini bersinggungan langsung dengan debu, sinar matahari dan hal lain yang dapat merusak kulit.Jika anda terlalu sibuk untuk perawatannya anda bisa ke jok delivery service - jok delivery service yang merupakan tempat service jok sekaligus bengkel modifikasi untuk perawatan.

Pada intinya perawatan jok kulit atau jok service ini hanya menyangkut dua hal pokok, yaitu membersihkan dan melembabkan kulit. Namun satu hal yang sangat dianjurkan adalah untuk melakukan masing-masing aktivitas tersebut secara bertahap per bagian.

Lalu bagaimana cara membersihkannya selain anda datang ke bengkel modifikasi jok delivery atau bengkel jok kulit? Pertama, tuangkan pembersih kulit pada bagian yang hendak dibersihkan dan usap dengan rata pada bagian tersebut. Jika ada kotoran membandel, gunakan sikat lembut untuk mengusirnya. Setelah selesai jangan lupa untuk mengusap kulit dengan handuk lembab (dibasahi sedikit) sampai sisa cairan pembersih tadi hilang sama sekali. Setelah itu keringkan dengan handuk lembut dan kering.

Lakukanlah cara ini secara rutin, tergantung frekuensi penggunaan motor / mobil. Jika Anda menggunakan motor setiap hari maka lakukan perawatan satu bulan sekali, tapi jika motor / mobil jarang digunakan cukup bersihkan kulit 3 sampai 4 kali dalam setahun. sebaiknya anda membawa motor/ mobil anda ke bengkel jok kulit, jok service, jok delivery agar lebih mendapat perawatan service jok sarung jok kulit yang lebih.

Ada dua hal yang menyebabkan kulit sarung jok menjadi kotor atau rusak, yaitu debu dan minyak dari kulit yang sering dipicu bila Anda kerap mengendarai motor dengan celana pendek. Losion dan tabir surya yang digunakan juga dapat memengaruhi penampilan kulit. Kalau Anda termasuk yang kerap menggunakan celana pendek beserta lotion atau tabir surya saat berkendara, lakukan perawatan kulit jok lebih sering.

Sumber: Berbagai Sumber

Temukan Informasi Menarik Mengenai Jok Kulit - Jok Delivery Service - Jok Delivery - Jok Service - Bengkel Modifikasi - Bengkel Jok - Jok Modifikasi - Modifikasi Jok - Bengkel Jok Kulit - Jok Kulit - Sarung Jok Kulit - Sarung Jok - Kulit Jok - Jok Modifikasi - Service Jok - Wisata Bali - Wisata Bandung - Wisata Bogor - Wisata Jakarta - Wisata Yogyakarta - Wisata Malang - Wisata Lombok - Wisata Semarang - Wisata Surabaya Hanya Di Jok Kulit Delivery Service:Bengkel Modifikasi-Jok Kulit&Sarung Jok Kulit Jakarta 88db.Com

{ 0 komentar ... read them below or add one }