Memilih Tempat Berlibur

Diposting oleh Wikey on May 25, 2009


LIBURAN selain bisa menenangkan pikiran dan perasaan dari segala rutinitas sehari-hari, juga amat ampuh untuk mempererat hubungan keluarga. Menjelang Lebaran yang hanya tinggal hitungan hari ini, liburan sekolah pasti menjadi moment yang dinanti oleh anak-anak.

Saat liburan tiba, para keluarga sering menggunakannya sebagai tradisi mudik bagi mereka yang ingin bertemu sanak saudara di kampung halaman. Namun, kadang Anda selaku orang tua sering bingung mengajak anak untuk menghabiskan waktu liburnya. Padahal, tak usah bingung, banyak cara yang dapat dilakukan untuk mengajak anak berlibur, karena banyak sekali Tempat Wisata yang bisa dinikmati bersama.

Seperti yang dilansir Askmen, liburan merupakan moment untuk menciptakan kedekatan antara anggota keluarga yang satu dengan yang lain. Nah, untuk mewujudkannya Anda sekeluarga dapat menikmatinya di berbagai tempat Objek Pariwisata, di antaranya:

Disney world

Walau harus menyisihkan biaya yang cukup besar, tapi kepuasan yang didapatkan pasti akan terbayarkan.

Di sini Anda dan keluarga akan menemukan dunia permaianan yang menyenangkan. Bertemu dengan tokoh-tokoh kartun Disney yang selama ini hanya bisa dilihat di layar kaca, tak hanya impian. Mickey Mouse, Minie Mouse, Donal Duck dan lainnya dapat memberikan keceriaan bagi putra putri Anda.

Berkemah

Mungkin selama menghabiskan waktu liburan Anda dan keluarga belum pernah melakukannya dengan berkemah (Tempat Wisata Bogor).

Agar liburan Lebaran ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya, tak ada salahnya untuk Anda sekeluarga memilih beberapa Tempat Wisata Alam yang menyedikan area untuk berkemah.?
Menikmati indahnya petualangan liburan kali ini semakin terasa saat Anda mengajak keluarga menikmati eksotika hutan. Sebab dengan berpetualang ke Wisata Alam Bogor, dipercaya bisa menumbuhkan sikap mandiri buah hati tercinta. Lihat Tempat Pariwisata dan Objek Wisata Bogor.

Puncak

Puncak bisa menjadi salah satu Tempat Wisata Alam pilihan yang menyenangkan. Indahnya pemandangan dan segarnya udara yang tidak tercemar dari polusi kendaraan pastinya membuat anak Anda lebih nyaman dan betah berlama-lama di area ini.

Agar dapat menikmati indahnya Tempat Wisata puncak, tak ada salahnya Anda dan keluarga menyewa sebuah vila dan lakukan permainan seru sebagai hiburan bagi anak-anak Anda di Wisata Alam Bogor.

Selamat berlibur ... (oz/ip)

Sumber: indofamily.net

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Objek Pariwisata - Tempat Wisata Alam - Tempat Wisata - Tempat Pariwisata - Wisata Bogor - Wisata Alam Bogor - Tempat Wisata Bogor - Objek Wisata Bogor - Alam Bogor - Pariwisata Bogor dan Objek Wisata Alam&Wisata Alam:Tempat Wisata Alam& Objek Pariwisata Bogor di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }