Memilih Produk Organik

Diposting oleh Wikey on May 1, 2009


Sekarang banyak produk berlabel organic/Organic Melilea. Apa dan bagaimana cara memilih bahan pangan organik yang benar, simak info berikut ini.

Tidak hanya sayuran

Istilah pangan organic/
Greenfield Melilea mengacu pada sistem budi daya (proses pertumbuhan dan pemeliharaan) dan pengolahan bahan pangan secara alami yang bebas dari tambahan bahan kimia. Selain sayuran dan buah-buahan, produk organik juga meliputi produk hewani, seperti daging sapi, ayam, telur, dan susu. Bahkan, selai, sirop, makanan kaleng dan makanan bayi pun ada yang organik (umumnya impor). Lihat Greenfield Organic Melilea dan Organic Greenfield


Apa kelebihannya?

Karena tidak mengandung bahan kimia, bahan organik aman untuk kesehatan. Pangan organic/
Greenfield Organic ini juga ternyata ‘baik’ bagi lingkungan.

Teliti sebelum membeli

• Asumsi bahwa sayuran organic/Organic Greenfield adalah sayuran yang kondisi fisiknya tidak mulus (misal: daun berlubang karena dimakan ulat yang tetap hidup karena tidak ada pestisida) bisa jadi benar, tetapi hal itu tidak bisa dijadikan indikator. Bisa saja daun berlubang tersebut memang tidak bagus pada saat proses penanaman sehingga menghasilkan produk yang kurang baik.

• Cermati label kemasan.. Sebaiknya, pilih yang telah memiliki sertifikat organik.( Melilea Greenfield Organic) Atau, bisa juga membeli dengan azas kepercayaan karena Anda telah mengetahui kredibilitas produsennya.

• Pilih produk yang masih segar. Tanyakan kepada penjual, kapan biasanya produk tersebut dikirim dari produsen sehingga Anda bisa mendapatkan produk/Melilea Organic baru dengan kualitas prima.

Sumber:femina-online.com

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Greenfield Melilea - Greenfield Organic - Melilea Greenfield Organic - Melilea Greenfield - Organic Melilea -Melilea International - Organic Greenfield - Melilea Organic - Greenfield Organic Melilea dan Greenfield Melilea & Greenfield Organic:Melilea Greenfield Organic Melilea International di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }