Memilih Parfum Yang Tepat

Diposting oleh karpetitem on May 15, 2009


Membeli sebuah parfume eau dari penjual parfum adalah suatu pengalaman yang hampir sama dengan memilih seorang pasangan dalam hidup Anda. Sekarang bagaimana memilih parfum original dari penjual parfum original dan mendapatkan apa yang Anda inginkan? Lakukan tes pada kertas blotters di penjual parfum murah terlebih dahulu. Jika tak ada kertas, semprotkan parfum murah dari penjual parfum original pada tutupnya saat berada di penjual parfume. Setelah menemukan aroma parfume original di penjual parfum yang disukai, semprotkan parfum eau dari jual parfum murah di belakang tangan Anda dan tunggu selama 8-10 menit untuk memastikan aroma parfum original eau.

Jangan mencoba
parfume eau dari penjual parfume terlalu banyak. Tiga pilihan parfum original adalah jumlah maksimal sebelum Anda menentukan keputusan terakhir. Selingi dengan menghirup biji kopi untuk menetralisir hidung Anda.
Selanjutnya bawalah contoh parfum murah ke rumah. Aroma parfume original tidak langsung terasa dalam 20 menit. Butuh waktu yang lebih lama untuk mengetahui aroma yang sebenarnya. Gunakan dengan benar.

Setelah menemukan
parfum eau yang tepat, bukan berarti Anda boleh bebas menyemprot sana-sini. Kenakan original eau dengan benar untuk memaksimalkan hasilnya. Jangan menyemprotkan parfum di depan umum. Semprotkan di tempat tertutup atau kamar mandi, sehingga orang di sekitar Anda tidak merasa tertangggu.
Semprotkan pada bagian tubuh tertentu. Misalnya, di belakang telinga, tengkuk leher, bagian perut, bagian belakang lutut, pergelangan tangan, atau di belahan dada.

Pegang botol parfum dengan jarak kira-kira 1 cm dari kulit agar aromanya tak mudah hilang.
Gunakan parfum secukupnya. Paling tidak semprotkan parfum sebanyak empat hingga lima kali agar tidak terlalu wangi. Aplikasikan parfum di saat Anda belum berpakaian. Parfum diciptakan untuk bereaksi dengan kulit, bukan pada pakaian Anda. Menyemprotkan parfum pada pakaian juga dapat menginggalkan noda pada baju.

http://www.inilah.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Jual Parfum - Parfume Eau - Jual Parfum Original - Parfum Original - Jual Parfum Murah - Parfum Murah - Jual Parfume - Parfume Original - Parfum Eau - Original Eau - Parfum dan Jual Parfum : Jual Parfum Original & Jual Parfum Murah - Parfume Eau Makassar Sulawesi Selatan di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }