Memilih Model Busana

Diposting oleh sabuk item on May 26, 2009


Pernahkah anda merasa kecewa karena busana grosir yang anda beli di fashion butik,busana butik,metro grosir, ternyata tidak sesuai dengan yang anda inginkan? Saat balik ke rumah seusai berbelanja,anda menyadari bahwa setengah dari fashion busana yang dibeli ternyata tidak benar-benar anda sukai.Anda lalu bergegas untuk menukarnya atau mungkin malah melemparnya jauh ke dalam lemari dan tidak pernah mengenakannya. Sungguh memboroskan!.

Nah, agar kejadian ini tidak terulang kembali, mari cari tahu cara yang tepat untuk menghindarinya dengan mengikuti 8 panduan berbelanja berikut :

1.Berbelanjalah seorang diri.

Berbelanja dengan para sahabat memang terlihat lebih seru dan menyenangkan. Namun seringkali anda merasa bimbang dengan saran mereka. Pendapat para sahabat seringkali anda jadikan acuan dalam pemilihan model fashion busana grosir. Bila anda senang dalam pilihannya tersebut tidak jadi masalah. Tetapi masalah akan muncul jika anda terpaksa membeli busana tersebut atas bujuk rayu dan pendapat sang sahabat, sementara anda pribadi tidak terlalu menyukainya.

2.Gunakan sepatu bertumit tinggi saat berbelanja.

Anda mungkin termasuk tipe perempuan yang tidak suka menggunakan high heels dan cenderung menyukai flat shoes, tapi di saat shopping time di fashion outlets, fashion butik tidak ada salahnya anda menggunakan atau membawa sepatu bertumit tinggi. Ini sekedar memastikan apakah busana terusan yang akan anda beli sesuai ukuran panjangnya dan cocok dengan high heels favorit anda.

3.Saat memilih di busana butik cari tempat yang memiliki pencahayaan lampu putih.

Ini bertujuan untuk memastikan warna asli dari busana fashion outlets yang anda pilih, karena umumnya sebagian besar pusat perbelanjaan fashion busana menggunakan lampu halogen yang dapat menyamarkan warna asli model fashion busana.Anda tentu tak ingin kecewa ketika tiba di rumah, melihat warna busana fashion grosir tidak sesuai dengan yang ditampilkan sebelumnya di pusat perbelanjaan.

4.Gunakan Handphone kamera anda untuk memotret seluruh penampilan anda dengan busana fashion grosir yang akan dibeli.

Cara ini dapat memudahkan anda dalam memutuskan busana metro grosir apa yang sesuai dan cocok dikenakan pada tubuh anda. Sehingga sangat kecil kemungkinan anda membeli barang yang akan disesali. Carilah fiiting room untuk mencoba busana lalu berposelah.

5. Sebaiknya hindari membeli busana yang sedang trend, yang menjadi incaran para fashionita.

Umumnya busana yang sedang trend selalu dikenakan para selebritis, yang bisa jadi digunakan sebagai ajang promosi para perancang. Cara ini memang jitu, karena biasanya banyak orang yang akan mencari dan mengenakan busana yang sama persis dengan selebritis favoritnya itu. Cobalah Anda lebih berkreasi dalam berpenampilan, kenakan busana yang sedikit berbeda dan terkesan unik.

http://www.conectique.com/

Temukan info menarik seputar Fashion OutletsModel FashionFashion BusanaFashion ButikBusana ButikMetro GrosirBusana GrosirFashion GrosirWisata IndonesiaTempat Wisata IndonesiaObjek Wisata IndonesiaTempat WisataObjek WisataWisata Hanya Di Fashion Outlets & Model Fashion: Fashion Busana Butik–Metro Grosir Jakarta Utara 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }