Memilih Kontraktor Taman

Diposting oleh karpetitem on May 6, 2009


Dalam kehidupan berumah tangga dan bermasyarakat, keindahan rumah dan sistim instalasi yang terus terjaga dan terawat adalah semacam keharusan. Akan tetapi kadang ada beberapa kerusakan yang terjadi di dalam rumah ataupun di taman milik kita. Kerusakan-kerusakan tersebut kadang dapat kita perbaiki sendiri dan kadang tidak. Bagimana jika kerusakan tersebut tidak dapat kita perbaiki sendiri? Ada beberapa alternative untuk itu, yaitu kita dapat bertanya kepada kolega atau teman yang mengerti permasalahan tersebut dengan baik atau kita dapat menggunakan jasa seorang kontraktor konstruksi.

Dalam hal ini perlu beberapa pertimbangan jika anda menginginkan jasa seorang
kontraktor rumah yaitu antara lain:
1. Kredibilitas kontraktor konstruksi, anda dapat menayakan kredibelitas jasa kontraktornya lewat rekan-rekan anda
2. Pernah mengerjakan pekerjaan jasa kontraktor serupa di hotel berbintang, ini menjadi kredit point penting, karena hotel berbintang saja memakai jasanya.
3. Memiliki pengalaman konstruksi rumah pada hal sejenis pada kerusakan tersebut. Anda dapat menanyakan kepadanya bagaimana metode dan langkah kerjanya, kemudian anda dapat cross checked kepada seseorang yang menurut anda paham akan kerusakan tersebut, dan anda dapat menilai kelayakan kontraktor konstruksi rumah tersebut.4. Memiliki legalitas secara hukum, mungkin anda dapat menanyakan apakah kontraktor rumah tersebut memiliki keangotaan sebuah asosiasi profesi atau bukan, tetapi hal ini tidaklah mutlak, karena ada juga yang tidak mengikuti asoisiasi tapi jago betul.5. Bandingkan dengan kontraktor lain, cari yang lebih kompetitif harganya6. Adakah garansinya? Ini yang sangat penting.

Hal ini hanyalah sebuah panduan sederhana saja, dan anda dapat memutuskan setelah anda menimbang secara matang akan hal ini. Selamat mencoba.

http://griyatama.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Konstruksi Rumah | Kontraktor Konstruksi | Jasa Kontraktor | Kontraktor Rumah dan Jasa Kontraktor Rumah:Kontraktor Konstruksi Rumah&Kontraktor Rumah Pancoran Jakarta Selatan di 88db.com

{ 1 komentar ... read them below or add one }

BANGUN said...

bagaimana kita menghitung biaya yang akan kita keluarkan..