Memilih Jam Dinding Untuk Ruang Tamu

Diposting oleh sabuk item on May 28, 2009


Kita semua tentu sepakat bahwa jam dinding merupakan salah satu komponen penting dalam menunjang aktifitas sehari-hari, walaupun anda sudah dilengkapi dengan jam tangan pribadi yang harganya mungkin bisa mencapai jutaan rupiah, tetapi pernahkah kita melakukan aktivitas tanpa melihat jam dinding?

Membeli sebuah souvenir jam dinding dalam sebuah pertoko jam dinding memang tidak sulit, dengan hanya mengeluarkan uang ratusan, puluhan atau bahkan belasan ribu kita sudah dapat membawa pulang souvenir jam dinding dengan bentuk sesuai selera kita, tentunya sesuai dengan nilai ekonomis souvenir jam dinding tersebut.

Sebenarnya perlu juga anda ketahui jika kita perhatikan bentuknya, jam dinding juga bisa menambah nilai estetika sebuah ruangan. Konsep sederhananya adalah seberapa luas dinding yang ingin dipasang jam.

Untuk menambah kesan dramatis anda dapat memebeli di toko jam yang menjual jam dinding lalu memasangan jam dinding yang besar sangat cocok untuk sebuah ruangan yang memiliki dinding yang lebar dan langit-langit yang tinggi. Sebaliknya dinding yang sempit sebaiknya jangan memasang jam terlalu besar karena akan menimbulkan kesan sumpek atau padat.

Kini, kebanyakan orang membeli di toko jam dinding yang menjual jam dinding dan ingin memiliki jam yang serasi dengan konsep tema ruangan. Seperti misalnya dapur. Jam yang sesuai untuk dapur adalah yang memiliki finishing cantik seperti jam berbentuk jenis sayuran, atau bisa juga yang bergambar sendok dan garpu yang identik dengan makanan.
Untuk kamar tidur,anda pun bisa mencari di toko jam yang menjual jam atau pun jual jam aneka souvenir jam,jam yang sesuai adalah yang memiliki ukuran sedang dengan model sederhana. Begitu juga kamar anak, anak-anak sangat menyukai warna cerah dan bentuk yang lucu. Karena itu, pemilihan jam untuk kamar anak harus lebih penuh warna. Bisa juga dipasang dengan motif bertema kanak-kanak misalnya superhero atau tokoh kartun kesukaan.

Ruang tamu adalah ruangan yang paling esensial, karena tempat berkumpulnya keluarga, sanak saudara dan menyambut kedatangan tamu-tamu penting dirumah anda. Keindahan dan kenyamanan adalah mutlak untuk memberikan kesan yang dalam dan menyenangkan buat anggota keluarga dan tamu. Pemilihan jam dinding yang unik dan menarik pandangan sangat cocok untuk menambah nilai tata ruang dan keindahan didalamnya. Seperti contoh Jam antik model jaman dahulu sangat sesuai untuk dipajang di ruangan tersebut. Jam itu akan menjadi salah satu pusat perhatian dalam ruangan, ditambah bunyi dentangannya yang khas dan bisa menambah keanggunan ruangan tersebut.

Bagi sebagian orang Jam memang hanya sekedar alat penunjuk waktu, tetapi bila kita perhatikan hal-hal tersebut di atas, jam bisa menjadi salah satu dekorasi alternatif untuk memperindah ruangan.

http://www.designplusinterior.com/

Temukan info menarik mengenai Jam Dinding | Jual Jam | Jual Jam Dinding | Toko Jam | Souvenir Jam | Toko Jam Dinding | Souvenir Jam Dinding | Jam | Wisata Indonesia | Tempat Wisata Indonesia | Objek Wisata Indonesia | Tempat Wisata | Objek Wisata | Wisata Hanya Di Jam Dinding : Jual Jam Dinding – Toko & Souvenir Jam Dinding Surabaya Jawa Timur 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }