Memilih Gelang Cantik

Diposting oleh karpetitem on May 8, 2009


Perhiasan adalah salah satu bagian dari pelengkap penampilan anda. Selain untuk melengkapi busana formal atau sehari-hari, perhiasan wanita juga dapat digunakan untuk menarik sesuatu dari bagian yang terbaik anda. Untuk itu, pilihlah model perhiasan yang dapat mempengaruhi persepsi orang lain terhadap anda. Berikut trik agar anda bisa mensiasati penampilan girls jewellery anda.

Gelang. Jika anda memiliki postur tubuh yang mungil, maka pilihlah gelang yang sesuai dengan bentuk tubuh anda. Tetapi jika anda memiliki tubuh yang tinggi dan gemuk maka anda bisa memilih gelang berukuran besar atau gelang lebar dan mengenakan beberapa gelang kecil.

Cincin. Untuk
cincin perhiasan sebaiknya hindari bentuk model cincin yang menutupi jari anda. Karena akan memberikan kesan pendek pada jari anda. Pilihlah model cincin yang berbentuk oval. Tetapi jika jemari anda panjang maka akan terlihat cantik jika mengenakan cincin perhiasan berbentuk lebar.

Anting. Sebelum anda membeli anting, pilihlah
model perhiasan sesuai dengan bentuk wajah anda. Jangan sampai memilh anting karena bentuknya saja yang lucu atau bagus. Untuk yang berwajah oval maka memakai bentuk perhiasan wanita anting apa saja cocok. Jika wajah anda bulat, sebaiknya hindari bentuk girls jewellery anting bulat atau model kancing, karena akan membuat wajah anda terlihat lebih bulat. Cocoknya mengenakan bentuk kotak atau panjang.
Jika wajah anda panjang atau persegi sebaiknya gunakan batu perhiasan anting yang berbentuk kecil agar lebih terkesan wajah anda kecil dan hindari mengenakan batu perhiasan anting panjang menjuntai. Untuk yang berwajah kotak agar terlihat lembut anda bisa gunakan anting berbentuk bulat. Dan jika anda memiliki wajah seperti hati sebaiknya gunakan anting segitiga dengan dasar lebar untuk menyeimbangkan dagu yang sempit.

Kalung. Jika anda ingin terkesan lebih tinggi sebaiknya anda gunakan
batu cincin kalung yang lebih panjang dan berbentuk V. Jika kalung batu cincin menjuntai sampai garis payudara dan diatas pinggang akan terkesan lebih panjang dan seksi. Untuk model U yang lebih pendek dan jatuh pada tulang dada, penampilan anda akan terlihat lebih pendek. Sebelum anda memilih kalung sebaiknya perhatikan juga ukuran kalung. Jika tubuh anda besar pilihlah kalung yang besar dan tebal. Jangan sampai memilih perhiasan tidak sesuai dengan bentuk postur dan wajah anda. jne

http://www.rmblitz.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Perhiasan Wanita - Girls Jewellery - Model Cincin - Model Perhiasan - Cincin Perhiasan - Batu Perhiasan - Batu Cincin dan
Perhiasan Wanita / Girls Jewellery : Model Cincin & Batu Perhiasan Lampung Indonesia di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }