Membeli Pakaian Dengan Cermin 3 Sisi

Diposting oleh sabuk item on May 12, 2009


Sebelum kita berbelanja pakaian,kita harus mempunyai trik agar dalam membeli pakaian menjadi menyenangkan.Berikut tips dan trik sebelum membeli baju:

Harus mempunyai perencanaan sebelum membeli baju,apakah membeli di toko baju, toko baju - baju grosir,toko baju grosir murah, toko baju eceran,toko grosir eceran, toko grosir murah, butik baju, butik baju wanita, butik baju online, butik baju wanita online. Periksa dulu lemari pakaian kita. Apa yang ada, apa yang kurang. Misalnya baju berleher tinggi belum ada pasangannya, dll.


Anggarkan belanja Anda. Bila kita pergi ke toko baju grosir dengan jatah seratus ribu rupiah untuk baju grosir murah, kita lebih gampang mencarinya. Pergilah ke kelompok display busana wanita, pakaian wanita, busana wanita remaja, pakaian wanita remaja, baju wanita, koleksi baju wanita, model baju wanita seratus ribuan.


Berbelanjalah lebih awal. Untuk keperluan acara reuni sekolah misalnya, kita pasti akan lebih lama memikirkan dan mengobrak abrik jenis pakain yang cocok di toko baju grosir.
Kenakan pakaian yang cocok waktu berbelanja. Bila mau mencari koleksi baju, koleksi baju remaja, koleksi baju untuk acara khusus, sesuaikan pakaian belanja kita. Misalnya mencari model baju, model busana dengan pasangan pakaian dalam (bra) tertentu, maka bawalah jenis bra yang sama supaya ketika di coba di kamar pas sudah sesuai benar.


Belanjalah sendiri. Bila benar-benar ingin minta second opinion, taruhlah barangnya di rak tertentu atau titipkan kepada pramuniaga toko grosir , lalu kembalilah lagi dengan mengajak teman anda untuk memberikan pendapatnya.


Tutup mata terhadap barang promosi. Jika kita hanya butuh pakaian tertentu, jangan lihat kiri-kanan lagi. Barang promosi grosir murah akan membuat kita berbelanja barang yang tak dibutuhkan.

Minta bantuan pramuniaga toko grosir. Tak ada salahnya minta bantuan pramuniaga toko baju grosir untuk mencari barang yang dibutuhkan. Berikan saja intruksinya atau keinginan kita. Kita bakal banyak menghemat waktu. Hati-hati jangan membeli baju eceran yang tak diperlukan.


Coba, cobalah dulu. Membeli baju wanita di grosir eceran harus teliti dengan memeriksanya secara cermat. Cobalah dipakai untuk berjalan, duduk, jongkok. Apakah ada jahitan yang putus, keliman mengerut, ritsleting macet atau kancingnya hilang? Semuanya harus berfungsi normal.


Gunakan cermin 3 sisi. Lihatlah dari semua sudut, kiri-kanan, atas-bawah.
Perikas label informasi. Untuk pakaian tertentu kadang digantungkan juga label aturan pemeliharaan. Misalnya sebaiknya dicuci dry clean, Jangan dimasukkan mesin cuci, atau bagaimana aturan menyetrikanya, dll.Kalau perlu, tanyakan juga aturan meretur barang jika ada problem nanti.Waktu berbelanja, bawalah tas gantung jangan tas jinjing, untuk memudahkan gerakan kita.Gunakan baju dan sepatu yang praktis, untuk memudahkan kita sewaktu mencoba pakaian di kamar pas.

http://www.wonosari.com/

Temukan informasi menarik mengenai baju grosir - baju grosir murah - toko baju grosir - grosir eceran - grosir murah - baju eceran - toko baju - toko grosir -
wisata bali - wisata bandung - wisata bogor - wisata jakarta - wisata yogyakarta - wisata malang - wisata lombok - wisata semarang - wisata surabaya hanya di ry shop - baju grosir: toko baju grosir&eceran - baju grosir murah solo jawa tengah 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }