Membeli Di Butik Busana Muslim

Diposting oleh sabuk item on May 20, 2009


Agar baju muslimah yang dipakai tetap nyaman digunakan, sebaiknya pilih baju muslimah yang tepat. Berikut beberapa tips memilih baju muslimah di toko baju muslimah dari beberapa perancang koleksi baju muslimah.

Pertama sebagai wanita muslim sesuai aturan Islam, baju bertujuan untuk melindungi tubuh pemakainya dari hal-hal yang bisa mencederainya, selain untuk menutupi aurat. Itu sebabnya pilih baju muslimah yang longgar sehingga menyamarkan siluet tubuh.

Kedua, pilih koleksi baju muslimah yang pas ukurannya agar tidak membahayakan saat melangkah. koleksi baju yang kekecilan selain mengganggu gerak juga membuat kulit sulit untuk bernapas, selain tak sesuai kaidah berbusana menurut Islam. Kita bisa ke toko muslimah, untuk mendapatkan penjual baju muslimah terbaik.Sementara koleksi baju yang terlalu besar ukurannya juga membahayakan karena bisa terinjak saat berjalan dan mengakibatkan pemakainya jatuh. Bisa juga terkait benda-benda yang lebih tajam sehingga merusak bahan dan mencelakai pemakainya.

Ketiga, pilih model dan warna yang sesuai aktivitas saat di toko baju muslimah. Jika pengguna banyak beraktivitas, sebaiknya gunakan bahan menyerap keringat yang tak mudah kusut. Sebaiknya terdiri dari dua potong, atasan dan celana panjang. Untuk aktivitas yang lebih banyak diam di tempat, pengguna bisa menggunakan rok.

Selain memiliki koleksi warna-warna ceria, seperti pink, biru muda, oranye, dan merah, untuk berbagai acara yang bersifat tidak formal, sebaiknya miliki juga busana muslim berwarna netral dan formal, seperti biru tua, abu-abu, hitam, dan putih. Untuk mendapatkannya Anda bisa pergi ke toko muslimah. Di toko baju muslimah maupun toko baju dan jilbab menjual baju berbagai macam pilihan.

www.liputankita.com

Baju MuslimahToko Baju MuslimahKoleksi Baju MuslimahJual BajuToko BajuToko MuslimahKoleksi BajuBajuWisata IndonesiaTempat Wisata IndonesiaObjek Wisata IndonesiaTempat WisataObjek WisataWisata hanya di Baju Muslimah : Jual Baju Muslimah & Koleksi Baju Muslimah Toko Jameela Surabaya 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }