Makeup Pesta

Diposting oleh Unknown on May 12, 2009




Bagi wanita yang sering mengalami
Make Upnya mudah luntur, biasanya mereka yang memilki jenis kulit berminyak atau kombinasi. Salah satu trik untuk mengatasi agar tata rias ( Make Up Party, Make Up Party Birthday & Make Up Wedding) tidak mudah luntur adalah sbb:
  • Bersihkan wajah dengan pembersih sekar sari Jeruk dan penyegar sekar sari jeruk sebelum melakukan Make Up Birthday, Birthday Make Up & Make Up Jakarta.
  • Kemudian kompreslah wajah dengan air es atau gunakan batu es yang dibungkus dengan sapu tangan, lalu tekan-tekan pada seluruh wajah.
  • Oleskan Pelembab Gel pada seluruh wajah, kecuali kelopak mata Oleskan Alas Bedak khusus untuk kulit berminyak yang sesuai dengan warna kulit. Kecuali untuk acara khusus seperti Make Up pesta atau pengantin, gunakan Krem Alas Bedak pilih sesuai dengan warna kulit.
  • Kemudian bubuhkan Bedak Tabur Sari Ayu , merupakan bedak dasar utama yang berfungsi untuk menyerap minyak disekitar wajah sehinggan Make Up Birthday, Birthday Make Up & Make Up Jakarta tidak luntur. Gunakan dengan cara ditepuk-tepuk (tekan) dengan spon pada seluruh wajah dan leher.
  • Sempurnakan dengan memakai Bedak Padat Janur kuning, pilih sesuai dengan warna kulit.
  • Selanjutnya Anda mengaplikasikan tata rias(Make Up Party, Make Up Party Birthday & Make Up Wedding) lainnya seperti perona mata, pipi dan bibir dengan menyesuaikan warna busana yang hendak dipakai.


    -- Sumber www.martha-tilaar.com --


    Temukan Informasi mengenai Make Up Party - Make Up Party Birthday - Make Up Wedding - Make Up Birthday - Birthday Make Up - Make Up Jakarta - Make Up dan Make Up Party : Birthday Make Up Party & Make Up Party Wedding Jakarta pada 88db.com

    { 0 komentar ... read them below or add one }