Kulit Wajah Kembali Kencang

Diposting oleh malamjumat on May 11, 2009


Kulit muka perempuan / wanita yang telah berusia 35-40 tahun ke atas pada umumnya sudah mengendur. Untuk mengencangkannya kembali, cobalah resep berikut ini. Untuk kulit kering, pergunakanlah masker campuran air kelapa hijau, susu murni segar, putih telur dan satu sendok madu. Sedangkan untuk kulit yang berminyak, pergunakanlah masker dari bengkuang yg dicampur dengan jeruk, nipis, air tawar dan air ketimun. Selain itu kalau menggunakan cara modern banyak sekarang yang mencoba galvanic spa, dengan banyaknya produk galvanic spa skin serta galvanic spa treatment memberikan kemudahan kepada wanita dalam melakukan galvanic spa ini.

Lakukanlah menggunakan resep tradisional di atas dengan rajin dan telaten, niscaya wajah anda dapat kembali segar dan kencan. Juga berlaku bagi mereka yg berjerawat dan punya noda-noda hitam di wajah.

http://ide-boedie.blogspot.com

Temukan informasi lainnya mengenai
Galvanic Spa - Galvanic Spa Skin - Galvanic Spa Treatment - Galvanic Skin - Galvanic Treatment - Galvanic - Spa hanya di Galvanic Spa: Galvanic Spa Skin & Galvanic Spa Treatment Bandung Jawa Barat pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }