Kreasi Kue Pengantin

Diposting oleh karpetitem on May 13, 2009


Salah satu menu yang tak terlupakan dalam pesta perkawinan adalah kue pengantin yang bisa dibeli di toko cake yang menjual bermacam-macam kue. Saat ini kreasi kue pengantin di toko cakes begitu bervariasi dalam hal macam cakes, cita rasa special cakes dan ukuran kue murah. Pilihan tepat dalam memilih macam kue pengantin dari cake shops akan memberikan nuansa khusus untuk pesta perkawinan yang diselenggarakan.

Upacara Pemotongan Kue
Salah satu tradisi yang masih berlaku hingga sekarang dalam sebuah upacara perkawinan adalah upacara pemotongan macam cakes pengantin yang dibeli di cakes shops. Pemotongan macam kue dari toko kue melambangkan keputusan bersama yang pertama kali diambil pasangan pengantin di awal pernikahan/perkawinan mereka.
Upacara dilanjutkan dengan saling menyuapkan potongan pertama macam kue dari toko cake tersebut sebagai perlambang komitmen kepercayaan dan kepedulian terhadap pasangan satu sama lain.
Menentukan jenis kue murah / special cakes dari toko cakes yang sesuai untuk sebuah pesta perkawinan, selain factor tradisi, mempertimbangkan pula cita rasa, ukuran aneka cake dan unsure keindahan serta kesesuaian rancangan (estetika) dengan gaya pesta perkawinan yang diselenggarakan.

Indahnya Rancangan, Manisnya Cita Rasa
R
ancangan kue pengantin dari cake shops dengan tampilan indah akan semakin sempurna bila dipenuhi dengan cita rasa lezat. Rancangan kue pengantin di cakes shops tersedia dalam model sederhana hingga tema tertentu. Kerumitan rancangan, teknik pembuatan dan ukuran akan mempengaruhi harga sebuah kue pengantin di toko kue. Cita rasa khusus dapat pula mempengaruhi harga pembuatannya.
S
ebelum misalnya ke toko cake / tempat jual cake atau pemesanan untuk menentukan pilihan kue pengantin yang sesuai dengan gaya pesta perkawinan, beberapa hal perlu dipertimbangkan agar sesuai dengan anggaran yang disediakan.

Lakukan pemesanan lebih awal
Harga bahan-bahan yang digunakan dalam pembuatan sebuah kue pengantin peka terhadap perubahan harga. Lakukan pemesanan mungkin ke toko kue / cake shop lebih awal untuk menghindari kenaikan harga yang mempengaruhi kenaikan harga kue secara keseluruhan.

http://www.kandadindasouvenir.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Toko Cake - Toko Cakes - Cake Shops - Cakes Shops - Macam Kue - Macam CakesMacam Kue - Special Cakes - Kue Murah - Toko Kue dan Toko Cake / Cakes Shops : Macam Kue & Special Cakes - Kue Murah Bandung Jawa Barat di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }