Ketahanan Tubuh Atasi Stress

Diposting oleh Wikey on May 13, 2009


BERBAGAI kejadian sehari-hari merupakan tantangan yang membutuhkan peran pemikiran, tubuh dan emosi. Individu beradaptasi terhadap stres, dan belajar menggunakannya demi keuntungan. Meski begitu, stres yang berlebihan akan mempengaruhi kualitas hidup. Lihat Kesehatan Tubuh dan Pencegahan Penyakit.

Stres dalam kehidupan seseorang merupakan hal yang baik, namun akan menimbulkan masalah bila stres itu berlebihan. Berbagai kelainan yang berkaitan dengan stres adalah Penyakit Tubuh, lambung, alergi, asma, hipertensi dan kemungkinan kanker. Stres juga dapat menyebabkan masalah psikologis, seperti depresi, kecemasan, sikap masa bodoh, kelainan makan dan penyalahgunaan alkohol serta obat-obatan (Mengatasi Penyakit).

Kita perlu melakukan apa yang dapat kita lakukan untuk menjaga agar lambung tetap sehat. Sesungguhnya kita semua mempunyai pusat pengendali nafsu makan, yang dimaksudkan untuk mengendalikan secara tepat kebiasaan makan kita. Lambung kita akan lebih sehat dan lebih kecil kemungkinannya tidak dapat menahan stres, bila kita mengendalikan kembali pusat pengendali nafsu makan kita.

Makanlah secara teratur, usaha untuk makan harus dilakukan setiap hari. Lebih baik makan porsi kecil dan snacks sepanjang hari daripada mencoba porsi besar. Lihat Mencegah Penyakit dan Mengatasi Penyakit.

Konsumsilah vitamin, buah-buahan, sayuran pada setiap kali makan dengan sedikit makanan kaya protein. Gunakan waktu makan untuk relaksasi dan bersitirahat agar penyerapan makanan berlangsung baik.

Kesehatan fisik

Kesehatan Tubuh / pertahanan yang baik untuk stres, tubuh yang sehat dengan jaringan yang mengandung zat gizi secara optimal. Latihan fisik sebaiknya dimasukkan dalam kegiatan rutin meski kondisi perasaan seseorang tidak tertuju pada aktivitas fisik.Kesehatan fisik yang baik merupakan modal penting, dalam berperang melawan stress dan Mencegah Penyakit.

Sumber: .f-buzz.com/

Temukan semua Pencegahan Penyakit ~ Mencegah Penyakit ~ Mengatasi Penyakit ~ Kesehatan Tubuh ~Penyakit Kesehatan ~ Penyakit Tubuh dan Pencegahan Penyakit:Mencegah Penyakit&Mengatasi Penyakit-Kesehatan Tubuh Bandung semua ada di 88DB.Com

{ 0 komentar ... read them below or add one }