Kegiatan Perayaan 30 Tahun Toyota

Diposting oleh karpetitem on May 4, 2009


PT Toyota-Astra Motor (TAM) menggelar Kijang Kumpul Keluarga, pada Minggu (1/4) di Plaza Aldiron MBAU, Pancoran, Jakarta. Ini acara digelar terkait dengan peringatan 30 tahun kehadiran penjual mobil Toyota mobil Kijang dengan harga mobil Toyota di Indonesia.
Tak bisa disangkal memang hampir 30 tahun
Toyota all new dengan harga mobil murah itu menjadi sahabat keluarga Indonesia dan dipercaya dapat menjawab seluruh kebutuhan. Populasi Jakarta mobil Toyota mobil baru dari penjual mobil Jakarta dengan harga mobil baru di sini telah melampaui 1,25 juta unit ini, yang menjadikan Toyota Jakarta mobil baru dengan harga Toyota all new murah sebuah trade mark mobil keluarga dengan harga mobil di mata masyarakat.


Kepercayaan masyarakat terhadap Toyota mobil baru yang didapat dari penjual Toyota dengan harga mobil Jakarta dapat dilihat perolehan market share di penjual mobil Toyota dengan harga jual mobil tinggi pada 2006 lalu sebesar 78,3 persen di segmen 4x2 Medium MPV. 


Dan terpilihnya Toyota mobil dari penjual mobil baru dengan harga mobil baru Toyota menjadi satu-satunya merek otomotif yang masuk ke dalam Best of The Best ICSA (2006), peringkat pertama JD Power IQS Asia Pasifik, serta keberhasilan Toyota all new dari penjual Toyota dengan harga mobil Jakarta menyabet Top Brand Award untuk MPV tahun ini, membuktikan keunggulan kualitas produk Toyota Jakarta dari penjual mobil ini dengan harga jual mobil tinggi.  

“Kami memang berencana untuk menyelenggarakan serangkaian acara untuk menyambut 30 tahun beli mobil Toyota dengan harga jual Toyota dari penjual mobil Toyota, sekaligus untuk merangkul para pengguna setia Jakarta mobil Kijang dengan harga Toyota dari penjual mobil baru dan menciptakan wahana interaksi antar pengguna mobil baru Kijang yang membeli dari penjual mobil Jakarta tersebut dengan harga mobil baru Toyota,” ungkap Johnny Darmawan, Presiden Direktur PT TAM, di sela acara.

 “Melalui ajang Kijang Kumpul Keluarga ini kami juga bermaksud memberikan pengalaman dan sensasi baru kepada masyarakat Indonesia akan konsep desain beli mobil Toyota dengan harga jual Toyota, performa, safety, fasilitas, kelegaan kabin dan juga fungsi Kijang Innova dengan harga mobil Toyota,” tambahnya.

Acara ini unik dan menarik. Area lapangan MBAU terbagi menjadi 4 area, yaitu area panggung, games, bazar dan product experience, di mana pengunjung dapat bersenang-senang bersama anggota keluarga, sekaligus melihat dan merasakan langsung keunggulan-keunggulan Kijang Innova dengan harga mobil baru.

 
Masuk Banjir
 

Wahana Kijang Innova dengan harga Toyota adalah acara test drive mobil Kijang Innova yang akan membawa pengunjung merasakan kelebihan Kijang Innova melalui aktivitas mengarungi area banjir, jalan menanjak, uji kekedapan suara dalam kabin, mengetes kelembutan suspensi Kijang Innova dengan harga Toyota all new, dan kemudahan handling-nya.

Track Product Demo meliputi : Zona banjir (Floor Clearance yang tinggi); Jalan Menanjak Engine Power dan torsi yang unggul) ; Zona Sound Test (untuk mengetes kesenyapan kabin); Zona Bumpy Road (kenyamanan di seluruh baris tempat duduk); Zona Slalom (kemudahan dan kelincahan handling).
http://www.sinarharapan.co.id/

{ 0 komentar ... read them below or add one }