Kegiatan Perawatan Tubuh

Diposting oleh karpetitem on May 19, 2009


Luluran dengan produk lulur mandi spa alami merupakan kegiatan perawatan tubuh yang sangat penting saat ini. Ketika lingkungan kita telah disesaki oleh berbagai polutan berbahaya. Angin yang setiap hari menerpa wajah, rambut dan tubuh kita, tanpa disadari telah membawa berbagai jenis zat kimia, termasuk berbagai jenis logam berat serta karbon monoksida yang sangat berbahaya bagi kesehatan kulit.Segala polutan yang beredar di sekeliling kita sebagai efek samping dari kemajuan teknologi dan industri hendaknya ditangkal sedari awal. Dalam hal ini adalah kita melindungi kulit tubuh dengan menggunakan produk-produk perawatan tubuh mandi lulur yang bukan hanya sekedar melembutkan, namun juga harus mampu melakukan detoksifikasi terhadap zat-zat beracun yang menempel setiap hari pada kulit tubuh kita. Untuk itu melakukan perawatan mandi lulur kini telah menjadi sebuah kebutuhan. Bukan hanya sekedar tren mandi lulur scrub atau ikut-ikutan mandi lulur spa. Karena mandi lulur scrub telah terbukti sangat bermanfaat dalam merawat kulit tubuh kita. Menjaga kelembutannya dengan scrub spa. Serta lulur scrub menghilangkan segala radikal bebas yang menempel di kulit.

Selain untuk membersihkan kulit, zat aktif
lulur spa yang terkandung di dalam mandi lulur spa alami juga memiliki banyak khasiat. Misalnya, LULUR SUSU scrub spa yang dipercaya mampu menutrisi kulit secara mendalam, utamanya bagi kulit yang cenderung sangat kering. Atau LULUR COKLAT spa scrub yang ternyata ampuh untuk menghaluskan segala jenis kulit. Bahkan scrub lulur menjadikan kulit bening bercahaya. Juga ada LULUR KETAN HITAM mandi scrub yang akan mengikis sel-sel kulit mati secara aman. Sehingga dengan spa scrub kulit menjadi cerah serta tampak eksotik. Dan masih banyak lagi khasiat lulur scrub dari berbagai jenis zat aktif lulur spa yang lain. Hal lulur mandi itu akan kami bahas tersendiri secara lebih mendetail pada bagian mandi scrub yang lain.

Kini yang terpenting, jadikan
scrub lulur sebagai bagian dari kehidupan kita. Untuk kita membersihkan dan merawat kulit dengan mandi spa. Karena berlulur mandi sama pentingnya seperti mandi dan gosok gigi.

http://hawwakuspa.wordpress.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
Mandi Lulur - Mandi Lulur Scrub - Mandi Lulur Spa - Scrub Spa - Lulur Scrub - Lulur Spa - Scrub Lulur - Spa Scrub - Lulur Mandi - Mandi Scrub - Mandi Spa dan Mandi Lulur : Mandi Lulur Scrub - Mandi Lulur Spa & Scrub Spa Malang Jawa Timur di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }