Kecendrungan Warna Cerah Akan Luntur

Diposting oleh sabuk item on May 29, 2009


Jika membeli baju korea dari fashion store atau butik busana dengan warna warna mencolok/cerah terutama warna merah, biru/hijau, orange sebaiknya pada saat pencucian 1,2,3 dipisahkan dari baju dress lain, karena warna-warna dress korea terebut lebih beresiko luntur.

Jika sehabis membeli dari butik fashion atau fashion busana tidak disarankan langsung dipakai, sebab dari proses pemintalan benang sampai proses akhir jahitan dress local, proses pencucian sangat jarang dan hampir bisa dikatakan tidak dilakukan, sehingga bahan kimia dan kotoran pada baju dress saat proses sangat besar beresiko terhadap tubuh dalam jangka waktu lama.

Jika ada petunjuk perawatan dress local, biasanya didalam baju korea dengan pita warna putih, sangat disarankan diikuti, kalau tidak ada maka sebaiknya anda mencermati saran tentang fashion busana ala butik fashion ini.

Jangan merendam dress korea terlalu lama dalam larutan detergen/pewangi hal ini akan memepengaruhi texture kain dan benang, sebaiknya tidak lebih dari 25 menit…..

Jika membeli pakaian di butik busana atau fashion store tolong dicoba langsung tanpa rangkap baju anda, sebab apa yang anda bayangkan saat itu akan berbeda saat dipakai sebenarnya.

Selamat mencoba..

http://www.wonosari.com/

Temukan informasi lainnya mengenai Fashion Store - Butik BusanaButik FashionFashion BusanaDress Korea - Baju KoreaBaju DressDress LocalWisata IndonesiaTempat Wisata IndonesiaObjek Wisata IndonesiaTempat WisataObjek WisataWisata hanya di Butik Busana / Fashion Store: Dress & Baju Korea – Dress Local Jakarta 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }