Kebaya & Jilbab

Diposting oleh Wikey on May 7, 2009


Tanya:

Halo Mas Taruna Kusmayadi. Saya ingin berkonsultasi mengenai model dan Desain Kebaya yang akan saya kenakan pada saat wisuda, dua bulan mendatang.

Saya mahasiswi memakai jilbab. Saat ini berat badan saya 40 kg, tinggi badan 160 cm, dan kulit putih. Acara wisuda dimulai pagi hari.

Menurut Mas Taruna, model dan warna dan Desain Kebaya seperti apa yang cocok untuk saya? Mohon bantuan dan sukses selalu buat Mas Taruna.

Rizki Amalia

Jawab:

Untuk berbusana kebaya tetapi memakai jilbab dengan ukuran postur tubuh kamu, saya pikir tidak akan banyak masalah di pihak Anda dalam memilih bentuk/ Desain Gaun busana. Jika Anda berjilbab, sebaiknya kenakanlah kebaya dengan lingkar leher yang tidak lebar. Hindarilah kebaya berbahan 'lace'/renda.

Jika Anda benar-benar menjalankan syariat berbusana muslim, sebaiknya Desain Gaun kebaya Anda tidak membentuk tubuh, atau dengan kata lain kenakanlah atasan panjang yang longgar/'tunic'. Pilihlah bahan yang nyaman, dan ringan. Lihat Rumah Fashion dan Fashions House

Untuk kulit Anda yang putih, pilihan warna/ Desain Kostum busana tidak ada batasannya kecuali Anda harus ingat waktu wisudanya, pagi, siang, atau malam. Selamat atas kerja keras Anda dalam meraih gelar.

Salam,

Taruna K Kusmayadi
Ketua Umum Pusat Asosiasi Perancang Pengusaha Mode Indonesia (APPMI)(//jri)

Sumber: lifestyle.okezone.com

Temukan informasi mengenai Fashions House - Rumah Fashion - Desain Kebaya - Desain Gaun - Desain Kostum dan Desain Kebaya Fashions House: Rumah Fashion - Desain Gaun & Kostum Jakarta Barat pada 88db.com.

{ 0 komentar ... read them below or add one }