Hindari Cleaner Untuk Kaca

Diposting oleh karpetitem on May 25, 2009


WALAU bagaimana pun, kaca film mobil dan kaca film gedung harus selalu dirawat dengan baik. Jika tidak, model kaca film akan terlihat buram dan cepat rusak. Akibatnya, kemampuan kaca gedung film pun akan berkurang. Berikut ini beberapa langkah perawatan desain kaca film:
* Hindari membersihkan kaca interior film dengan menggunakan cleaner yang mengandung soda seperti sabun cuci dan shampo rambut. Sebab, piranti penahan panas ini memiliki beberapa lapisan. Jika tersiram cairan bersoda, itu akan membuat satu lapisan kaca bangunan terkelupas.
* Bila hendak membersihkan lapisan kaca film, sebaiknya dibasuh dengan air bersih, kemudian gunakan lap lembut berbahan kulit atau chamois. Tujuannya, agar debu yang dilap tidak menggores permukaan kaca film.
* Jangan biasakan membuka model kaca jendela ketika melewati jalan berdebu. Jika debu yang menempel pada karet jendela semakin banyak, ketika kaca gedung dibuka, kotoran yang menempel bisa mengupas permukaan desain kaca dan merobek kaca film gedung.
* Bersihkan karet jendela bagian dalam dengan menggunakan kuas atau sikat gigi. Caranya, turunkan kaca interior jendela sampai habis, kemudian sambil ditahan dengan jari, bersihkan bagian dalam karet jendela menggunakan sikat atau sikat gigi. Lakukan dengan hati-hati, jangan sampai membut karet tergores atau robek.
* Hindari bagian dalam kaca bangunan dari goresan benda tajam terutama ketika Anda memasukkan barang ke mobil. Jika tak hati-hati kaca film pun dapat tergores.
* Jangan biarkan kendaraan diparkir di bawah terik matahari langsung dalam waktu lama. Itu bisa membuat kaca film memuai dan menimbulkan gelembung-gelembung. Lama-kelamaan kaca film pun akan mengelupas.

http://kaca-film.blogspot.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Kaca Film - Kaca Film Gedung - Model Kaca- Kaca Gedung - Desain Kaca - Kaca Interior- Kaca Bangunan - Kaca dan
Kaca Film Gedung-Model Kaca Film: Desain Kaca Film Interior Gedung & Bangunan di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }