Efek Positif Main Game

Diposting oleh karpetitem on May 28, 2009


Sebuah pengumpulan data menyebutkan bahwa ternyata lebih dari separuh hardcore games PC bekerja di bidang teknologi dan DVD komputer. Seorang psikiater mengatakan bahwa games dari CD games sudah menjadi sebuah gaya hidup. Mereka yang bekerja di bidang IT pasti mengenal CD games PC dan pernah bermain DVD CD games, dan mungkin efek positifnya bisa menjadi seorang ahli dalam bidang komputer. Berikut beberapa games dari DVD games yang memberikan efek positif bagi pemainnya yang bekerja di bidang IT:

1. Dengan bermain
CD games perang perangan dari software komputer misalnya Call of Duty (CoD), seorang pemain dapat berlatih strategi untuk dirinya. Hal ini berdampak pada pekerjaan games software ketika menyelesaikan sebuah masalah yang pelik, bahkan bisa membuat penemuan baru games komputer. Game CoD sangat baik untuk Admin Network.

2.
CD games PC WoW (World of Warcraft) dari CD software juga memberi dampak yang baik. DVD CD games dari DVD software yang paling banyak dimainkan gamers DVD games di seluruh dunia bagus untuk melatih rekan kerja dalam satu tim.

3.
Games software Fallout dari CD komputer menampilkan gambar dari software komputer yang sangat bagus. Ideal untuk melatih seseorang dalam seni mendesain CD software. Games PC ini cocok bagi pengembang DVD software (software developer).

4. Diablo,
games komputer dari CD komputer ini mengandalkan kecepatan keyboard, dan baik untuk admin database.

5. Game Civilization IV Beyond the Sword dari
DVD komputer. Apabila seorang bermain game ini satu kali setiap minggunya, dapat memperbaiki cara seseorang berpikir untuk memimpin. Bagus juga untuk dimainkan seorang arsitek dalam memecahkan masalah, karena di dalam game bercerita untuk membangun sebuah kota.

6. Game StarCraft juga memberikan dampak positif, karena membuat gamer harus berpikir cepat dan serius, serta membuatnya lebih handal dalam mengatur tim dalam misi yang singkat. Game ini sangat baik bagi mereka yang bekerja di bidang technical support.

http://www.ketok.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di
CD Games ~ CD Games PC ~ Games PC ~ DVD CD Games ~ DVD Games ~ Software Komputer ~ Games Software ~ Games Komputer ~ CD Software ~ DVD Software ~ CD Komputer ~ DVD Komputer ~ Games dan CD Games : CD Games PC – DVD CD Games & Software Komputer Surabaya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }