Desain Tenda Pesta

Diposting oleh Wike Furyandi on May 26, 2009



Awalnya hanya berfungsi sebagai pelindung dari sebuah pesta dan acara Pameran, tapi kini Tenda Pesta sudah menjadi ’bingkai’ yang menambah kemeriahan pesta. Dan keindahan tenda diperkaya dengan permainan lampu yang ikut membangun mood para tamu. Lihat Designs Stand dan Exhibition Stand.

Indahnya sebuah lukisan akan lebih sempurna berkat frame yang mem-bingkainya. Frame bagaikan tanda selesai dan lengkapnya sebuah lukisan, apa pun gambar dan jenis objeknya. Demikian juga halnya dalam sebuah pesta perkawinan, Tenda Pesta sangat menentukan dalam menjaga tema sebuah pesta dan Pameran. Tenda akan menjaga mood dan perasaan tamu-tamu agar tetap berada dalam suasana yang diinginkan oleh si pemilik pesta. Tamu tamu seperti diajak masuk ke dalam fantasi sang pengantin, dan akan membawa memori yang tak terlupakan (Exhibition Stand).

Saat ini berbagai gaya tenda untuk pesta sudah sangat berkembang meninggalkan gaya-gaya tenda yang konvensional. Tenda-tenda yang biasanya hanya sebagai alat pelindung dan hujan atau sinar matahari sekarang sudah dimaksimalkan keberadaannya menjadi satu Alat Pesta pembangun suasana. Dinding-dinding tenda tidak hanya lurus dan kaku, berbagai gaya drape yang membentuk gelombang-gelombang kini membuat tenda tampak menakjubkan.

Bagian ceiling juga tak kalah menariknya, dan desain yang klasik seperti layaknya tenda raja-raja ketika berburu sampai ke desain yang futuristik, rata tanpa drape. Selain desain permukaan dinding dan ceiling, konstruksi tenda juga sangat bervariasi. Ada Alat Pesta yang megah bergaya cerita-cerita dan negeri dongeng sampai bergaya natural bagaikan di tengah-tengah alam malam. Suasana demikian dapat terbangun berkat hadirnya permainan tata cahaya yang dramatis. see Sewa Alat Pesta dan Stand Pameran.

Hal yang penting dan terbangunnya fantasi istimewa di pesta perkawinan adalah ide dasar dan konsep awal yang jelas (Designs Exhibition). ide dasar ini akan menjadi pegangan bagi pihak dekorator untuk berkreasi. Misalnya, ide dasar yang ingin Anda wujudkan adalah ‘Malam di Venesia’. Ungkapkan ke pihak dekorator dengan jelas ide ini, mintalah segala elemen-elemen dekor yang mendukung suasana di Venesia.

Komunikasikan semua hasil presentasi ke orang-orang paling penting di keluarga agar tak terjadi pro dan kontra ketika dekorasi (Designs Exhibition) selesai. Disiplinlah dengan hasil diskusi yang telah disetujui bersama, jangan meminta perubahan mendadak yang tak perlu. Beranikan din untuk menolak ide-ide yang masuk tanpa alasan yang kontekstual. Misalnya tiba-tiba pihak keluarga menemukan elemen ukir Jawa (Designs Stand) yang menurut mereka sangat menarik dan bersejarah bagi keluarga, kemudian elemen tersebut ingin sekali disertakan dalam dekor. Karena tidak ingin mengecewakan, ide itu pun Anda terima. Lihat Sewa Alat Pesta dan Stand Pameran.

Tapi apa jadinya hasil akhir ide ‘Malam di Venesia’ Anda? Tamu-tamu akan bingung, sejak kapan di Venesia bertaburan ukir-ukiran Jawa? Sekali lagi, usahakan selalu disiplin dan tegas.

Sumber: Majalah Dewi

Temukan info lain pada Designs Exhibition - Designs Stand - Sewa Alat Pesta - Alat Pesta - Exhibition Stand - Stand PameranTenda Pesta - Pameran dan Sewa Alat Pesta : Designs Exhibition & Stand Pameran – Tenda Pesta Tangerang hanya di 88db.com

{ 1 komentar... read them below or add one }

ahmad azhar said...

trima kasih,,,,atas informasinya untuk bertukar informasi kunjungi website kami http://www.unsri.ac.id/