Cermat Memilih Fotografer

Diposting oleh karpetitem on May 5, 2009


Pernikahan merupakan moment terindah yang dinantikan semua insan dalam kehidupan ini. Untuk itu, sudah menjadi tradisi bagi sepasang pengantin yang ingin mengabadikan saat-saat penuh arti di hari pernikahan dengan bentuk video maupun foto prewedding. Namun jika Anda memutuskan untuk menggunakan fotografi sebagai salah satu media mengabadikan kebahagiaan, jasa seorang fotografer untuk foto pre wedding tentu dibutuhkan untuk merealisasikannya.

Sebuah pre wedding foto yang bagus tentu diperoleh dari jepretan jitu fotografer prewedding foto andalan. Karena itu keahliannya mengabadikan saat-saat pre wedding penuh membahagiakan sangat diperlukan untuk memberikan hasil terbaik. Tapi jangan sampai salah memilih jasa fotografer untuk foto prewedding agar Anda tidak kecewa.
Sebelum Anda salah melangkah, Femalefirst memaparkan kesalahan-kesalahan sepasang pengantin saat memilih jasa fotografer untuk
foto pre wedding.
Berpikir semua fotografer untuk
pre wedding foto samaTidak semua fotografer untuk prewedding foto memiliki kemampuan yang sama, terkadang beberapa di antara mereka adalah fotografer pre wedding amatiran yang hanya meyewakan jasa semata tanpa memiliki kemahiran dalam bidang fotografi. Jadi jangan sekali-kali menyamakan kemampuan fotografer, karena setiap fotografer pastinya punya kemampuan yang berbeda.
Mencari yang termurah
Fotografi bukan produk generik. Jadi Anda jangan langsung memilih produk dengan harga sangat murah dan di bawah rata-rata tanpa mempedulikan kualitasnya. Adalah benar bahwa yang mahal belum tentu menawarkan kualitas terbaik, namun jangan jadi langsung asal pilih yang paling murah. Perhatikan betul kualitasnya jika harga yang ditawarkan ternyata di bawah rata-rata, biasanya tidak memberikan banyak fasilitas.
K
arena itu jika menginginkan hasil foto yang bagus kalian berdua harus membuat anggaran khusus untuk fotografi.
Tak hanya mengandalkan moment bahagia
Seorang fotografer yang andal pastinya tidak hanya menangkap moment bahagia dan mengabadikannya. Fotografer yang andal pastinya memiliki seni artistik yang tinggi sehingga hasil yang didapat lebih bernilai dan tidak hanya menghasilkan foto pernikahan semata, tanpa ada cerita di baliknya.(nsa)
http://lifestyle.okezone.com/

{ 0 komentar ... read them below or add one }