Cerita Pijat

Diposting oleh sabuk item on May 13, 2009



Saat ini dikenal berbagai macam teknik pijat tukang pijat panggilan. Satu metode baru yang bisa disebut adalah jaripuntur gravitaso. Diyakini mampu mengatasi organ tubuh yang bengkak dan meningkatkan sel darah merah.

Pijat adalah metode pengobatan yang mudah lagi murah, hanya butuh dua tangan untuk mengatasi gangguan penyakit. Leo Talar Salim (74) seorang ahli tukang pijat, memperkenalkan metode pijat jaripuntur gravitasi (JP) yang memanfaatkan unsur bioelectric dan bioheat di tubuh manusia.

Bila kita sudah mempunyai kekuatan pijat tenaga dalam, metode ini dapat mengonversinya menjadi energi penyembuhan. Metode ini dapat pula mengisi ulang tenaga dalam diri sendiri. Sebaliknya, bila Anda belum memilikinya, metode ini mampu membangkitkan tenaga dalam yang tidur. Pada akhirnya tenaga dalam ini dapat digunakan untuk pijat penyembuhan atau memelihara kesehatan.

Secara khusus, JP membantu membangunkan sel-sel yang tidur, meningkatkan sel darah merah, mengurangi efek pembiusan pasca operasi, memberikan pencapaian gelombang alfa, mengempiskan organ yang bengkak, menormalkan kelumpuhan saraf, serta meredakan cedera olahraga dengan pijat Bekasi.

Bila boleh membandingkan pijat Bekasi, JP adalah pengganti terapi tusuk jarum plus. Metode ini menggunakan 10 jari tangan untuk menyentuh dan mengoprek (manipulasi) titik-titik akupuntur, ditambah menyalurkan tenaga kembar (bioelectric dan bioheat) yang terpancar lewat telapak tangan ke bagian tubuh yang sakit.

“Sentuhan dan oprekan dalam metode ini ditujukan untuk otot, urat, dan tulang yang bermasalah, pada garis lintasan gravitasi tubuh atau center of gravity,” ujar Leo yang juga menerima jasa tukang pijat panggilan.

Gravitasi tubuh adalah titik pusat berat tubuh yang berpindah-pindah sesuai dengan posisi tubuh layaknya para pijat panggilan. Umpamanya, saat Anda berdiri tegak, garis gravitasinya adalah tegak lurus membelah tubuh menjadi dua, kiri dan kanan. Jika sedang membonceng sepeda motor, garis gravitasi tegak lurus 90 derajat, tidak ikut gravitasi tubuh ujar tukang pijat panggilan lain.

Menurut pakar tukang pijat, tubuh sehat adalah tubuh yang mempunyai daya apung atau antigaya tarik bumi. Kemampuan mengentengkan tubuh (daya apung), dapat diperoleh bila tubuh telah menghasilkan tenaga kembar.

http://www.indospiritual.com/

Temukan berbagai informasi lain mengenai Pijat PanggilanTukang Pijat PanggilanPijat BekasiTukang PijatPijatWisata BaliWisata BandungWisata BogorWisata JakartaWisata YogyakartaWisata MalangWisata LombokWisata SemarangWisata Surabaya hanya di Pijat Panggilan : Tukang Pijat Panggilan – Pijat Panggilan Bekasi 88db.com

{ 0 komentar... read them below or add one }