Cara Membeli Rumah Baru

Diposting oleh malamjumat on May 25, 2009



Hidup berkeluarga banyak diidamkan oleh banyak orang, maka berbahagialah Anda yang sudah berkeluarga. Setelah berkeluarga kebutuhan mempunyai rumah sangatlah penting, sehingga menjadi prioritas utama. Perumahan yang dicari / diincar haruslah sesuai dengan target Anda, apakah dekat dengan lokasi kantor dan sekolah anak Anda.

Memang target yang inginkan bisa sesuai asalkan
rumah bangunan tersebut dapat terjangkau dengan keuangan Anda. Tapi ada kalanya kantong Anda tidak sanggup membeli impian Anda, dan biasanya salah satu faktor di atas akan dikorbankan. Berikut informasi properti mengenai faktor yang harus dipertimbangkan sebelum Anda memutuskan membeli rumah bangunan baru impian Anda :

1. Lokasi
rumah baru yang hendak Anda beli haruslah memiliki akses jalan yang mudah di capai / dilalui. Jangan tergiur oleh janji-janji manis developer seakan-akan akses menuju perumahan dapat terjangkau dalam 5 menit dari lokasi tertentu. Maka sebaiknya Anda dapat melakukan ujicoba ke lokasi perumahan tersebut pada saat jam-jam sibuk seperti pagi hari dan sore hari, untuk mengetahui kondisi aktual.

2. Pastika kondisi lingkungan calon rumah tinggal
bangunan baru dan suasana tetangga Anda, apakah menyenangkan karena disanalah Anda akan menghabiskan waktu. Urungkan niat membeli rumah baru jika tetangga Anda sangatlah menyebalkan dan super cuek. Karena dari sanalah, nantinya tetangga merupakan orang pertama yang akan Anda mintai tolong jika ada sesuatu yang terjadi pada saat Anda di rumah.

3. Pastikan pula infrastruktur
rumah bangunan yang akan Anda beli harulah memadai seperti akses kendaraan umum, luas jalan, listrik, air, keamanan, kebersihan, pasar, mini market, klinik, sarana olah raga, pusat hiburan, dan sebagainya yang bisa di jangkau dengan mudah.

4. Pastikan rumah yang Anda beli tersebut tidak berada pada daerah rawan banjir.

5. Pastikan
rumah baru Anda berkualitas, periksa secara detail kondisi bangunan, bila perlu buat check list terhadap kondisi seperti atap, tembok, kusen, jendela, kamar mandi, saluran air, serta lubang angin.

Begitu juga dengan
disain rumah/disain rumah merupakan hal penting. Jika informasi di atas dapat terlaksana, maka niscaya rumah yang Anda beli akan memberikan kenyamanan bagi Anda sekeluarga.


http://iq34l.info

Temukan informasi lainnya mengenai
Rumah Baru - Disain Rumah - Rumah Bangunan - Bangunan Baru - Disain Bangunan hanya di Rumah Baru:Disain Rumah Baru & Rumah Bangunan Baru–Disain Bangunan Jakarta Barat pada 88db.com

{ 0 komentar... read them below or add one }