Cara Kerja Biofir

Diposting oleh karpetitem on May 28, 2009


Kalung biofir ditemukan melalui riset bertahun-tahun, setelah 10 tahun dalam penelitiannya, DR. Toshiki Yamazaki dan Prof. Li Dong Qi menemukan bahwa kombinasi dari 26 mineral oksida (disebut Bio Keramik) dari Bumi ini dapat memancarkan BIOFIR murni. Produk kalung bio fir dari agen kalung biofir dengan harga biofir yang tidak terlalu mahal tidak ada efek samping, Bahkan Konsumen kami juga ada Ibu Hamil untuk menjaga stamina dan kesehatan selama kehamilan, yang mendengar info biofir. Disarankan untuk memakai kalung kalung bio fir Jakarta dengan harga kalung biofir terjangkau dari agen biofir melalui info bio fir terus menerus, boleh dilepas beberapa saat misalnya waktu mandi, banyak minum air selama menggunakan produk kalung biofir Jakarta, sesuai dengan bio fir info kecuali jika mau tidur, jika terlalu banyak minum malah akan mengganggu tidur karena jadi sering buang air kecil. Itu yang banyak ditemui melalui biofir info.

Biofir necklace /
kalung biofir dari agen bio fir dengan harga bio fir terjangkau bukan hanya untuk yang sakit tetapi juga bisa menjaga kesehatan anda yang sehat. Harga kalung biofir yang begitu murah dari agen kalung biofir hanya membeli sekali dalam hidup anda, bandingkan dengan jumlah uang yang anda keluarkan untuk membeli obat setiap tahunnya.

Cara Kerja Kalung Biofir / Biofir Necklace :
Begitu kalung bio fir dari agen biofir dengan harga biofir terjangkau ini kita pakai, Kalung bio fir Jakarta mengamankan organ-organ tubuh kita yang paling vital, menurut info biofir.

Pertama adalah otak, sesuai dengan
info bio fir apabila suplay darah dan oksigen ke otak terganggu dapat menimbulkan migrain, lemahnya daya ingat, depresi hingga ke penyakit berat seperti kanker otak dan lain-lain. Kalung biofir Jakarta / Biofir Necklace dari agen bio fir dengan harga bio fir terjangkau melancarkan peredaran darah sehingga dapat membantu mengatasi masalah tersebut.

Kedua adalah pembuluh darah di leher kanan dan kiri, sesuai dengan
bio fir info jika mengalami penyumbatan (biasanya pada penderita stroke) dapat mengakibatkan kelumpuhan sebagian tubuh kita. Kalung biofir / Biofir Necklace akan menghilangkan penyumbatan tersebut dengan pemakaian terus menerus.

Ketiga adalah jantung, pusat peredaran darah di seluruh tubuh, menurut
biofir info apabila terganggu kinerjanya dapat mengakibatkan kematian. Ingat, penyebab kematian nomor satu di dunia adalah penyakit jantung! Dengan Terapi Kalung biofir Semua gangguan tersebut dapat teratasi.

http://intibiofir.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Kalung Biofir - Kalung Bio Fir - Agen Kalung Biofir - Agen Biofir - Harga Biofir - Info Biofir - Info Bio Fir - Harga Kalung Biofir - Bio Fir Jakarta - Bio Fir Info - Biofir Info - Biofir Jakarta - Agen Bio Fir - Harga Bio Fir dan Kalung Biofir & Bio Fir:Agen Kalung Biofir & Harga Biofir - Kalung Bio Fir & Bio Fir Info Jakarta di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }