Busana Anak Muslim

Diposting oleh Unknown on May 28, 2009




Busana Anak
& Busana Muslim anak
. Siapa, sih, yang tidak mau membelinya? Masalahnya, bagaimana kalau dana terbatas? Bu Mira, tetangga saya, kemarin terlihat bersungut-sungut pada si kecil Adi (3) yang menolak baju pemberiannya. "Susah, Pak, maunya cuma kaos yang ada gambar Donal Bebeknya. Dibelikan yang lain, enggak dipakai, kan, saya jadi buang uang percuma," kisah Bu Mira masih dengan nada kesal. Mau disimpan pun, percuma, karena tubuh si Adi cepat besar.

1.
Pastikan Anak Suka & Mau Pakai
Sebenarnya ini aturan mendasar dalam berbelanja Busana Anak & Busana Muslim. Kita sendiri juga tak mau mengenakan busana yang tak kita sukai, bukan? Kesalahan yang sering terjadi, ibu-ibu main beli saja tanpa memikirkan anaknya suka atau tidak. Padahal, sejak mulai bisa menyatakan pendapatnya, anak sudah bisa menentukan baju apa yang ingin dipakainya. Mubazir, kan, kalau beli banyak-banyak tapi selera anak cuma tertentu saja seperti si kecil Adi tadi? Jadi, sedapat mungkin ajak dan libatkan anak saat membeli baju. Kalau tak memungkinkan, kenali tokoh kesayangannya, warna favoritnya, gambar yang disukainya. Pokoknya, semua yang berkaitan dengan kesukaannya. Anak punya selera sendiri dan mungkin bisa kita turuti. Kecuali kalau menurut kita tidak pantas, bisa kita arahkan. Tapi yang terpenting, beli Busana Anak Anak yang sesuai dengan selera anak sehingga pasti dipakai.

2.
Harga Terjangkau
Tips kedua yang harus diperhatikan, cari toko Busana Anak Muslim atau tempat menjual Busana Anak Muslim dengan harga terjangkau. Jangan sampai sudah diajak ke mal, anak ngotot minta sementara dana tak cukup. Ingat, konteks kita adalah bagaimana bisa hemat berbelanja Grosir Busana Anak & Grosir Busana anak. Biarkan anak memilih Grosir Busana Anak & Grosir Busana sesuai seleranya. Kalau si kecil bingung, beri alternatif pilihan. Ini juga berlaku jika pilihan anak tak sesuai dengan Anda.

3.
Satu Ukuran Lebih Besar
Selama baju atau Busana itu tidak kedodoran, membeli satu ukuran lebih besar dari badannya sekarang ini, paling tidak bisa membuat baju atau Busana dipakai sedikit lebih lama. Ingat, lho, satu ukuran saja selisihnya, jangan banyak-banyak.

Ketika ketiga hal di atas tadi saya ceritakan pada Bu Mira, ia pun manggut-manggut. "Betul Pak, semua itu sudah saya lakukan kecuali yang nomor satu tadi. Saya masih memilih Busana Anak Anak sesuai selera saya saja, bukan selera anak." Nah, selamat berbelanja baju anak!

Sumber : Tabloid Nova

Temukan informasi lainnya hanya di Busana Anak - Busana Muslim - Busana Anak Muslim - Busana Anak Anak - Grosir Busana Anak - Grosir Busana - Busana dan Busana Anak : Busana Anak Muslim & Grosir Busana Anak Jakarta Selatan hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }