Berkendara di Bali

Diposting oleh Wike Furyandi on May 29, 2009


Selama berkendara Mobil di Bali,hal terpenting adalah kesabaran! Apalagi anda yang menggunakan fasilitas Sewa Mobil Murah Bali. Walaupun sistem lalu lintas ramai di wilayah padat penduduk adalah hal yang biasa, akan tetapi akan menjadi sangat sibuk dan macet pada masa-masa liburan. Pilihlah jasa Sewa Mobil di Bali yang memiliki reputasi yang bagus, sehingga liburan perjalanan anda menyenangkan.

Prosesi upacara agama Hindu di Bali terkadang memakan seluruh bahu jalan, maka jika anda terjebak dibelakangnya sebaiknya nikmati saja pengalaman tersebut. Jalan-jalan di Bali khususnya wilayah pedesaan terkadang sangat sempit dan banyak pejalan kaki di kanan maupun kiri jalan. Lihat Sewa Mobil di Bali dan Sewa Mobil Murah di Bali.

Perhatikan beberapa hal penting selama berkendara Mobil di Bali. Adalah hal yang biasa jika kendaraan di depan anda khususnya sepeda motor untuk belok atau berhenti tanpa memberi aba-aba. Bergantian menggunakan jalan karena banyaknya Mobil Bali yang parkir di kiri maupun kanan jalan juga merupakan masalah lalu lintas di Bali (Mobil Murah Bali). Bukan masalah bagi anda sudah terbiasa akan tetapi akan menjadi masalah besar bagi yang belum terbiasa!

Hati-hati terhadap pengendara Mobil Bali dari sisi lain yang ingin bergabung ke jalan utama karena seringkali mereka tidak memeperhatikan anda dan kendaraan besar seperti truk dan bis adalah raja jalanan yang patut diwaspadai (Sewa Mobil Murah di Bali).

Lampu lalu lintas seringkali hanya dijadikan alat untuk memperlambat kendaraan bahkan lampu merahpun sering di langgar. Ada banyak pertigaan atau perempatan di Bali yang menggunakan tanda "belok kiri jalan terus", walaupun lampu lalu lintas berwarna merah. Klik Sewa Mobil Di Bali dan Mobil Murah Di Bali.

Selalu ingat untuk menekan bel anda pada saat berkendara di tanjakan karena saat di tikungan seringkali kendaraan dari depan berada di tengah jalan. Silahkan klik Sewa Mobil Murah Bali dan Sewa Mobil Bali.

Banyak jalan satu arah di Bali (maksudnya untuk mengurangi kepadatan jalan, tetapi kenyataannya tidaklah terlalu berpengaruh). Jika anda ingin berhenti dan belok ke suatu tempat, sebaiknya memberikan jarak dan waktu untuk kendaraan (Sewa Mobil Bali) di belakang anda karena terkadang kendaraan khususnya sepeda motor akan menyalip anda tanpa anda sadari. Lihat Sewa Mobil Di Bali dan Mobil Murah Di Bali.

Selamat menikmati liburan anda di Bali (Mobil Murah Bali) dan berhati-hatilah di jalan.

* Semua kendaraan kami menggunakan bahan bakar premium atau pertamax. Perhatikan tanda Premium atau Pertamax di pompa bensin saat anda mengisi bahan bakar.

Sumber:balicarrental.co.id

Temukan informasi lainnya mengenai Sewa Mobil Murah BaliMobil Murah Bali- Mobil Bali -Sewa Mobil Bali - Sewa Mobil Murah di Bali- Sewa Mobil Di Bali - Mobil Murah Di Bali - Sewa Mobil di Bali - Mobil di Bali hanya di Sewa Mobil Murah Di Bali: Sewa Mobil Di Bali& Mobil Murah Di Bali pada 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }