Aneka Rias Rambut Pengantin

Diposting oleh Wikey on May 1, 2009



Saat ini calon pengantin wanita cenderung memilih riasan rambut/
Bridal Hair yang lebih natural, baik untuk pengantin dengan gaun internasional maupun kebaya modern. Sanggul mini dengan hiasan bunga besar maupun kecil, atau gaya rambut yang diriap (untuk yang berambut) panjang, juga menjadi favorit. Bahkan bila Anda berambut keriting/Bridal Hair pun bisa menerapkan tatanan rambut ini, karena Anda tinggal menambahkan aksesori seperti jepit rambut atau bunga. Hasilnya adalah suatu gaya romantik yang cantik.

Di bawah ini adalah riasan rambut/Hair Makeup Bridal yang dapat Anda tiru:

Asymmetric Chignon
Anda ingin membuat sanggul mini atau cepol tanpa harus tampil seragam dengan pengiring pengantin Anda? Buat cepol yang tidak pas di bagian tengah. Gaya ini membuat penampilan yang lebih romantic. Lihat Makeup Bridal dan Bride Hair.

Loose, Low Pony
Gaya rileks ini cocok untuk Anda yang berambut berombak. Jepit rambut/Hair Makeup akan menjaga agar helaian rambut tidak menutup wajah, meskipun jepitan dibuat tidak terlalu ketat. Blow-dry rambut Anda, lalu tarik ke belakang. Gunakan curling iron untuk membuat ikal yang lebih seksi.

Pinned Updo
Tatanan rambut ikal ini dibuat dengan menjepitnya di beberapa tempat sehingga ikalnya rambut berserak ke beberapa arah (Hair Makeup).

Simple Chignon
Sisipkan sekuntum bunga ke sanggul mini Anda untuk membuat gaya yagn simpel namun cukup formal (Makeup Bridal).

Floral chignon
Chignon atau cepol adalah riasan pengantin paling elegan saat ini, membuatnya pun sangat sederhana. Sisipkan bunga yang cukup besar untuk menambahkan sentuhan yang manis (Hair Makeup).

Curly Updo
Gaya ini cocok untuk Anda yang berambut ikal dan tidak suka tatanan rambut yang terlalu serius. Tambahkan beberapa jepit untuk memberi sentuhan bunga segar pada rambut Anda (Bridal Hair Makeup).

Natural Curls
Bila Anda berambut keriting pendek, angkat rambut bagian depan ke atas menggunakan bando, lalu berikan sentuhan natural dengan bunga di bagian samping (Hair Bridal).

Center Part
Tatanan ini juga cocok untuk pemilik rambut ikal yang menginginkan gaya boho. Belah tengah rambut Anda secara acak; rambut yang bervolume di sekelilingnya akan membuat penampilan lebih modern

Gorgeous Comb
Sirkam dengan tambahan perhiasan juga termasuk aksesori yang paling banyak dicari. Gunakan di bagian samping untuk merapikan rambut Anda

French Twist with Tail
Buat gaya French twist yang lebih rileks dengan menambahkan volume pada bagian atas, dan biarkan bagian bawah menjuntai keluar. Gaya ini memberi kesan lebih trendi

Spiralling Down
Rambut keriting spiral akan terlihat cantik saat ditarik ke belakang menjadi kuncir kuda yang loose, dan dibiarkan menjuntai menutupi leher.

Natural Wonder
Ini juga gaya yang seksi. Jepit ikal rambut Anda ke belakang untuk menciptakan tatanan yang loose dan memberi kesan messy .

Sumber:kompas com

Temukan info lain pada Makeup Bridal- Bridal Makeup - Hair Makeup Bridal - Bridal Hair Makeup - Hair Bridal - Bridal Hair - Makeup Bride - Bride Makeup - Hair Makeup - Makeup Hair - Hair Bride - Bride Hair dan Makeup Bridal & Hair Makeup Bridal - Hair Bridal & Makeup Bride Jakarta Selatan hanya di 88db.com

{ 0 komentar ... read them below or add one }